Sekretaris Presiden Mahasiswa UINSU Dukung Tegas Kapolri Pemberantasan Narkoba

Suaramedannews.com, Medan – Sikap tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam memberantas tindak pidana Narkoba mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya Sekretaris Presiden Mahasiswa UIN SU, Anshari.Jumat,(18/11/2022)

Dia menilai, komitmen Kapolri telah dibuktikan secara konkret dengan tidak pandang bulu menangkap Bandar Narkoba, seperti yang di lakukan oleh Satres Narkoba Polres Belawan. Dalam melakukan pengembangan kasus Narkoba di Gang Mapo Kelurahan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan. Namun Naas Terduga Tersangka Atas Nama Nasib (50) yang sudah lama menjadi Target ketika ingin di lakukan Penangkapan melakukan perlawanan terhadap petugas dengan mencoba merebeut senjata personil yang sedang bertugas, sehingga tertembak dan akhirnya tewas.

Dengan ini Anshari, Selalu Sekretaris Presiden Mahasiswa UIN- SU meminta Polri khususnya jajaran Polda Sumut untuk menindak tegas Terhadap pelaku Bandar Narkoba, dikarenakan Narkoba dapat menimbulkan banyak masalah dikalangan masyarakat , seperti Begal, pencurian dan kasus kriminal lainya.

(Reporter:Fery Sinaga/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *