Silaturrahmi dan Perkenalan Keluarga Besar Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI ) ” Pasada Roha Dohot pikiran tu Kemajuaan ni Tabagsel”

HMTI….Bangkit.
HMTI….Maju.
HMTI….Jaya.
Horas….Horass….Horasss !!!

suaramedannews.com,Medan- Pelaksaan kegiatan silaturrahmi dan perkenalan Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia ( HMTI )di selenggarakan di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalan no.12, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah Kota Medan . Sabtu 29/7/23.

Diperkirakan lebih dari 100 orang yang hadir di kegiatan itu , acara cukup meriah di hadiri oleh Hatobangon , Tokoh adat dan tokoh Masyarakat , Dewan Pakar,Dewan Penasehat , Perwakilan dari Bupati Tapsel Ibnus Salam.

Dra,Hj Wasliana Harahap MAP sebagai ketua panitia , didalam kata pembuka beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Hatobangon , Dewan Penasehat ,Dewan Pakar dan kepada semua calon pengurus DPP HMTI serta seluruh Undangan yang hadir di acara Silaturrahim dan Perkenalan Keluarga Besar Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia .

H.Sobirin Harahap SE dalam sambutannya mengatakan , Ucapan terima kasih kepada semua Hatobangon, Penasehat ,Pembina , Dewan Pakar,Dewan Penasehat dan seluruh pengurus DPP HMTI , serta seluruh para undangan yang hadir. Dalam kesempatan itu juga Sobirin memperkenalkan Sekretaris Jenderal ( Sekjen ) dan Bendahara Umum ( Bendum ) yang hendak beliau dalam mengurus DPP HMTI nantinya .

Adapun Ketua, Sekretaris dan Bendahara ( KSB ) di dalam kepengursan DPP HMTI adalah :
Ketua Umum ( Ketum ) H.Sobirin Harahap SE . Sekretaris Jenderal ( Sekjen ) H.Freddy Daulay SH , M.Kn dan Bendahara Umum ( Bendum ) Dr.Hj.Aisyah Nasution SE , MM.

Dalam kesempatan itu H.Sahrul M Pasaribu mengucapkan , agar seluruh pengurus DPP HMTI agar selalu kompak dalam menjalankan roda-roda organisasi , beliau juga berharap agar semua Hatobangon ,Anak Boru , Kahanggi dan yang lain di dalam Kepengurusan DPP HMTI nantinya harus tetap kompak dan solit . Mari kita saling bahu membahu. HMTI adalah wadah untuk kita bersilaturrahmi buat seluruh keluarga Tabagsel , jangan dijadikan wadah untuk berpolitik dan jangan ada pula esok hari ada HMTI tandingan pungkasnya.

Acara berjalan dengan cukup meriah dan sukses , dan acara di akhiri dengan hiburan , fhoto dan makan bersama.

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *