Sukses Digelar Safari Ramadhan1445H DPP Partabagsel Bersatu Resmi Ditutup

suaramedannews.com,MEDAN- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parsadaan Tapanuli Bagian Selatan (Partabagsel) Bersatu, mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan dengan membagi-bagikan takjil gratis untuk buka puasa bagi masyarakat yang melintas di Jalan Letda Sujono Medan, Jum’at (5/4/2024).

Usai membagikan takjil gratis kepada masyarakat, dilanjut, Tim panitia pelaksana buka puasa bersama dengan Ketua Umum DPP Partabagsel Bersatu, Drs Mahmun Syarif Nasution MAP, di Poel Caffee Jalan Letda Sujono.

Ketua Umum DPP Partabagsel Bersatu Drs,Mahmun Syarif Nasution,MAP, dalam kesempatan tersebut, secara resmi menutup kegiatan Safari Ramadhan yang digelar Partabagsel Bersatu. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia Tim Safari Ramadhan atas amanah yang telah dijalankan dengan baik.

“Atas nama DPP Partabagsel Bersatu, Safari Ramadhan ini resmi ditutup, kegiatan ini saya nyatakan sukses dan cukup gebyar dilaksanakan, itu terlihat, adanya dukungan dari para donatur/ dermawan, insyaallah, tahun depan lebih gebyar lagi, karena ini merupakan bagian dari Syiar Islam”, kata Mahmun Syarif Nasution menjawab pertanyaan wartawan.

Dijelaskannya, selama berjalannya Safari Ramadhan Partabagsel Bersatu, panitia telah menyalurkan infaq, shodaqoh dan amanah dari para donatur, baik berupa, Al Qur’an, Beras, Sandal, Aqua, Gula, Kopi, Teh, Indomie serta lainnya. Bantuan yang diberikan kesemua itu, tentunya, kami ucapkan banyak terima kasih, semoga Allah SWT yang membalasnya, kata Mahmun lagi.

Diketahui, Awal Safari Ramadhan DPP Partabagsel Bersatu di gelar di Masjid Jami’ Jalan Karya Medan, yakni, tanggal 18/3/2023, selama Ramadhan, 7 (Tujuh) Masjid dikunjungi, terakhir hari ini, Jum’at (5/4), Safari Ramadhan Partabagsel Bersatu di Masjid AL-IJITIM’IYAH Jalan Letda Sujono Medan, yang tadi dirangkai dengan pemberian takjil gratis kepada masyarakat.

Mahmun Syarif Nasution menjelaskan, bahwa, organisasi kemasyarakatan kedaerahan yang dipimpinnya ini telah memenuhi legalitas resmi.

“DPP Partabagsel Bersatu berdiri tanggal 17 Mei 2023, organisasi ini telah memenuhi legalitas resmi dari Menkumham RI. Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU 0007826.AH.01.07. Tanggal 11 September 2023”, tegas Ketua Umum DPP Parsadaan Bersatu Drs Mahmun Syarif Nasution.

Koordinator Safari Ramadhan 1445H Partabagsel Bersatu tahun 2024, yakni, Arjan Harahap, Irfan Aziz Lubis, Achmad Aly Nasution, di dampingi DPP, Abdi Negara Nasution, Sulpan Lubis, Raja Ramadhan Nasution, Sulkan Nasution, Zulkifli Nasution, Khoirullah Lubis dan lainnya. (Red)

Foto: Ketum DPP Partabagsel Bersatu Drs Mahmun Syarif Nasution MAP, buka puasa bersama Tim Panitia, akhiri kegiatan Safari Ramadhan. (Red)

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *