Telah Terjadi Penganiayaan dan Penyekapan Dilakukan Oleh Pacar Korban Sendiri di Tempat Kos Kosan

SUARAMEDANNEWS COM : Medan Denai Pada Hari Jumat tgl 23 April 2021 Pukul 05.00 wib Polsek Medan Area mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya telah terjadi penganiayaan dan penyekapan terhadap seorang wanita dalam kos- kosan di jalan Elang no 13, kelurahan, Tegal Sari Mandala III.

Kecamatan Medan Denai dengan sigap unit Reskrim Polsek Medan Area bergerak cepat ke lokasi TKP untuk mengecek kebenaran nya.

Disaat menuju ke lokasi TKP di temukan seorang perempuan yang tergeletak keadaan badan lebam dan leher keadaan terikat ratai dan tergembok kemudian pihak kepolisian menanyakan kepada korban yang bernama Rina.S (33 THN) pelaku siapa dalam pengakuan korban adalah pacarnya sendiri, yang bernama (MP.S) alias Otang umur (44 thn) yang beralamat seputaran jalan pukat VII.

“Dikompermasi Oleh awak Media Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH, membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri, tempat kejadianya ialah . jalan Elang no 36 kel.Tegal Sari Mandala III kecamatan Medan Denai, “Dengan kondisi babak belur lebam-lebam dan melihat kondisi korban tidak mungkin bisa membuat laporan, oleh karena itu pihak kami membawa dulu sikorban ke RS Bhayangkara agar mendapat perawatan medis kata Kanit Reskrim,” Ujar Iptu Rianto SH

“Sambungnya,”Setelah korban pulih kondisinya baru kita arahkan untuk membuat laporan agar pelaku segera secepatnya kita Proses. Dengan kecepatan dan kesigapan unit Reskrim Polsek Medan Area telah menangkap pelaku dan langsung di bawa ke Polsek Medan Area.”Ucap Iptu Rianto.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *