Terima Plakat Penghargaan : Kabid Humas Poldasu Siap Bersinergi Dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif Di Sumut

Terima Plakat Penghargaan : Kabid Humas Poldasu Siap Bersinergi Dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif Di Sumut

Suaramedannews.com- Medan Sumut Bertempat di Ruangan Kabaid Humas Poldasu Senin (6/9/2021) Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut beserta Jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut melakukan audiensi dan silaturahmi kepada Kabid Humas Poldasu – .Adapun audiensi silaturahmi diawali dengan Pengenalan Pokdarkamtibmas Sumut oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Poldasu Andi SKom SH dan juga penyerahan plakat penghargaan kepada Kabid Humas Poldasu atas kondisi aman dan kondusif yang tercipta di Sumut yang di berikan oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi Skom SH yang juga pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi Media Bhayangkara Poldasu kepada Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi SIK SH. Turut Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi S Kom SH beserta jajaran.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi S Kom SH beserta jajaran. Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi SIK SH mengucapkan banyak terima kasih kepada media Bhayangkara Poldasu dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini terutama dalam menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Sumut.

“ Angkatlah berita Positif di masyarakat, jangan sebarkan berita hoaks, ciptakan kondisi situasi yang sejuk, bersama kita jaga Sumut yang kita cintai.

Ditambahkannya juga sebagai mitra agar m media Bhayangkara Poldasu dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut agar memberitakan kegiatan positif yang dilakukan oleh personil Polri terutama Polda Sumut dan Polres jajaran dalam melaksanakan tugasnya.Kabid Humas juga mengingatkan jangan lupa dimasa Pandemi covid 19 ini agar rekan-rekan media untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh dan berperan dalam memberikan Edukasi Protokes covid 19 kepada diri kita dan masyarakat dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.
Kegiatan berlangsung santai dan dengan Prokes yg ketat.

“Adapun Hasil kegiatan telah berjalan lancar, Kabid Humas Poldasu mengucapkan terima kasih kepada Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut dan Media Bhayangkara Poldasu atas kunjungannya dan berharap dapat bersinergi dengan Pokdarkamtibmas dari jajaran Resor,Sektor,atau pun Sub Sektor.kegiatan di akhiri dengan foto bersama jajaran Pokdarkamtibmas dan Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi SIK SH . (Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *