Terkait Masalah Stanting, Pertemuan Perwakilan BEM Se-Madina dan Wakil Bupati Tertutup ?

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM)se Kabupaten Mandailing Natal melakukan Aksi Demo dan mengajak Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami Untuk berdialog dan berdebat terkait Penanganan Stanting Di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Rabu,(18/10/2023)pagi.

Dalam aksi mahasiswa yang di koordinatori Khairul Amri yang berlangsung pagi tersebut BEM mengusung keranda dan melakukan Bakar ban sebagai Simbol membakar jiwa pemimpin yang telah mati.

“Jangan halangi kami membakar ban ini,ujar pendemo kepada polisi dan satuan polisi Pamong Praja(Satpol PP)madina.

Aksi mahasiswa sempat terjeda untuk sholat dan makan siang.

Usai jeda mahasiswa dari Aliansi BEM Se Kabupaten Madina Ini kembali mendatangi Kantor Bupati Madina.kali ini Sejumlah utusan Mahasiswa Di terima Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution Di ruang Asisten II bidang perekonomian Dan Pembangunan Untuk melakukan debat dan Dialog dengan Para Mahasiswa.

Namun Dalam dialog Mahasiswa dari Aliansi BEM SE – Madina dengan Wakil Bupati Madina ini tertutup,Para jurnalis yang sejak awal menantikan pertemuan ini ternyata tak diberi kesempatan untuk meliput secara langsung.

“Belum ada perintah,” kata salah seorang personel Satpol PP yang berjaga di pintu ruangan. Usai memasukkan sejumlah mahasiswa, personel tersebut menutup pintu ruangan.

(Reporter:Suhartono/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *