ILUSTRASI PENANGKAPAN NARKOBA

Tim Gabungan Amankan 11 Orang yang di Duga Pemakai Narkoba, Salah Seorang di Duga Bersetatus PNS

Suaramedannews.com, Deliserdang –Tim gabungan Polresta Deli Serdang dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deli Serdang,Pada Hari Jum’at Kemarin Tanggal (18/03/2022) sekitar pukul 16:30 WIB menggrebek salah satu rumah masyarakat di jalan Sempurna,Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, dari pengerebekan terusebut, tim gabungan berhasil menciduk 11 orang yang di duga pengguna beserta barang bukti jenis sabau.

Team gabungan Polresta dan BNN Kab Deli Serdang angkat 11orang pemakai Narkoba jenis sabudi Kecamatan Galang, Jum’at (18/03/2022).

Perlu diketahui dari pengrebekan hari jumat kemarin yang di lakukan Tim Gabungan dari Kabupaten Deli Serdang tersebut di saksikan langsung oleh Kepala Lingkungan VI, Kelurahan Galang Kota, Rahmat Lubis serta Babhikamtibmas Aiptu.FT Sinaga.

Dari informasi yang di himpun 11 orang yang berhasil diangkut dengan mobil truk Polresta Deli Serdang berinisial,(RHP),(F),(Z),(Is),(Ir),(BB), (At),(K) alias (RlP),(ZP),(Fad),dan (DB).

Menurut informasi yang berkembang 3 dari 11 orang tersangka saat di bawa ke Mapolresta tangan nya di gari, dan salah seorang di antaranya di duga bersetatus Pegawai Negeri Sipil di kantor Kecamatan Galang dengan posisi Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib).

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, MH saat di komfirmasi Suaramedannews.com prihal penangkapan 11 orang yang di duga pemakai narkoba jenis sabu, melalui pesan Aplikasi whatsapp mengatakan kasus penangkapan ini masih dalam proses pemeriksaan. Minggu,(20/03/2022)

“Masih dalam pemeriksaan” Pesan singkat Ginanjar melalu Aplikasi Whatsapp.

(Penulis:Gito / editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.