Plt.Ketua Umum Alumni SMA Negeri 8 Medan Syaiful Bahri Serahkan Pataka Pada Ketum Korwil Jawa Bali

Suaramedannews.com,Jakarta- Prosesi pelantikan pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Medan Kordinator wilayah Jawa dan Bali Priode 2022-2025 resmi digelar di Gedung Lembaga Pengkajian Mutu Pendidikan (LPMP) DKI Jakarta terlebih dulu digelar dengan penyerahan Bendera Pataka, Minggu (20/03/2022)

Penyerahan Bendera Pataka diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum H.Syaiful Bahri,SSos.MSP yang juga menjabat Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Utara kepada Ketua Umum Korwil Jawa dan Bali terpilih yakni Oka Sayuti.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Korwil Jawa dan Bali terpilih yakni Oka Sayuti menyampaikan banyak terima kasih kepada para panitia dan alumni lainnya atas terselenggaranya pelantikan Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Medan.

” Semangat teman-teman luar biasa, sehingga terselenggaranya pelantikan. Walaupun sempat mundur beberapa kali , itu yang membuat saya kuat. Terima kasih teman-teman,” kata Oka Sayuti dalam sambutannya.

Oka Sayuti menuturkan, di dalam organisasi pasti ada dinamika, baik itu dinamika maju dan vakumnya sebuah organisasi tersebut. Hal itu merupakan kewajaran dalam roda organisasi.

“Di dalam organisasi itu pasti ada warna ada dinamika , itulah organisasi ujarnya.
Karena itu, Oka Sayuti berjanji di bawah kepemimpinannya, Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Medan Kordinator wilayah Jawa dan Bali kembali akan eksis dengan berbagai program-program kerja yang bermanfaat sesama alumni.

“Ini pernah vakum sehingga saya maju , saya mengajak teman-teman agar mengaktifkan lagi. Alumni ini harus kompak karena ketika tidak kompak kita tidak bisa memberi manfaat kepada sesama alumni, ujarnya.

Adapun salah satu program kerja yang akan digagas, kata Oka Sayuti yaitu program kerja membantu memperbaiki perekonomian sesama alumni. Program kerja ini akan mengedepankan kebersamaan sesama alumni

Jadi agenda program kerja kita kedepannya membantu memperbaiki ekonomi para alumni,” ujarnya.

“Artinya kita saling membantu bila ada alumni yang perekonomiannya kurang atau lemah. Artinya ini untuk kebersamaan kita,” paparnya.(Anto )

Sumber:Jakartanews.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.