Untuk ketiga kalinya,pentas Seni Islami Madina Cinta Sholawat digelar Pemkab Madina,Ini cabang yang di perlombakan

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Untuk ketiga kalinya,Pentas Seni Islami Madina Cinta Sholawat digelar pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.(Pemkab Madina)

Sesuai surat edaran yang tercantum dan di tandatangani oleh sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal H.Alamulhaq Daulay,SH, Perihal pelaksanaan Pentas Seni Islami Madina Cinta Sholawat Tiga(III).

Rencananya kegiatan Pentas Seni Islami Cinta sholawat akan di gelar tanggal 26 sampai 31 Desember,di Pelataran Parkir Mesjid Agung Nur Ala Nur,Desa Parbangunan,Kecamatan Panyabungan,Kabupaten Mandailing Natal.

Untuk cabang yang di perlombakan meliputi : Lomba Festival Hadroh,Pop Religi Kategori anak-anak Putra-Putri dan Remaja,Sholawat kategori anak-anak putra-putri dan Remaja,Adzan Kategori Remaja serta Lomba Puisi Islami bagi Kategori anak-anak Putra dan Putri.

Bahruddin Juliadi,S.sos,Selaku Kepala Bagian Kesejahteraan(Kesra) setdakab Madina kepada wartawan menyampaikan,bahwa Pendaftaran serta pengiriman berkas diterima selambat-lambatnya tanggal 20 Desember 2023.

“Para peserta Lomba mendaftar dengan membawa berkas sesuai pedoman panduan yang terlampir dalam surat edaran.

Kami tunggu di bagian kesra setdakab Madina paling lama besok tanggal 20 Desember 2023.”ujar Bahruddin selasa(19/12/2023).

Bahruddin juga berharap,melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana aktualisasi diri bagi peserta lomba dalam hal pendalaman,penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai ajaran islam.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dan semoga dapat menumbuhkan minat dan bakat para peserta mendalami ilmu keagamaan sehingga dapat tercermin sikap yang baik dalam kehidupan yang akhlakul karimah.”terangnya.

(Reporter:Hartono/Editor:Anto)suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *