Wabup Deliserdang Hadiri Acara Wisuda Sarjana/Pasca Sarjana UMA

Suaramedannews.com, Deliserdang – Wakil Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri acara wisuda Program Sarjana dan Magister Universitas Medan Area Periode I tahun 2022 di Gelanggang Mahasiswa Kampus I UMA Jalan Kolam No.1 Desa Medan Estate Kecamatan Percut Seituan, Sabtu,(25/6/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Deliserdang mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan studi pendidikan dan berhak menyandang gelar sarjana serta magister sesuai dengan bidang studi masing-masing. Kesemuanya ini, sebut Yusuf Siregar, tentu akan membawa semangat, antusiasme, serta motivasi baru untuk segera mengaplikasikan ilmu seraya mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Jadilah wisudawan/wisudawati yang mampu berkontribusi membangun dan memajukan negara serta menjadi suri tauladan di tengah-tengah masyarakat, karena saudara adalah ujung tombak bangsa ini,” pesan Wabup.

Wabup mengajak kepada seluruh jajaran Civitas Akademika untuk terus bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan yang selama ini sudah baik dapat menjadi semakin baik, karena ke depan para lulusan harus mampu berkompetisi dalam persaingan dunia kerja yang semakin hari semakin ketat.

Di acara tersebut turut hadir Rektor UMA Prof Dr Dadan Ramdan M.Eng M.Sc, Ketua Yayasan Drs M Erwin Siregar MBA, Kepala Dinas Perpustakaan Drs Misran Sihaloho, Kepala Dinas Tenaga Kerja Drs Binsar Sitanggang, mewakili Kepala Dinas Pendidikan, mewakili Kepala Dinas Kominfostand, Camat Percut Seituan Ismail SSTP MAP, para Dekan UMA serta para wisudawan/wisudawati.

(Reporter:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *