Warsito(Anto Lembu) Maju Menjadi Calon Kepala Desa Sena Kec. Batang Kuis Kab. Deliserdang dengan Nomor Urut 3

Suaramedannews.com, Deliserdang – Pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Sena kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang yang diselenggarakan di Kantor Kepala Desa Sena, Sudah memasuki tahapan paling kursial. Kamis (17/03/2022),

Sebelumnya, Panitia Pilkades melakukan rapat pleno terbuka untuk penetapan calon Kepala Desa yang diikuti 5 calon yang sudah mengikuti beberapa tahap.

Dalam pencabutan nomor urut calon Kepala Desa ditetapkan,

1. Bayu Anggara

2. Muliyadi

3. Warsito

4. Poniman

5. Yuli

Dalam pelaksanaan pencabutan nomor calon kepala desa yang di laksanakan di Kantor Desa Sena berlangsung tertip, aman dan kondusif yang juga tetap mengikuti Prokes.

Warsito (Anto Lembu) Calon Kepala Desa Sena Nomor Urut : 3

Dalam pemilihan calon kepala Desa Sena terlihat Warsito yang sering disapa akrabnya oleh masyarakat Anto Lembu ikut dalam pemilihan tersebut, Sosok Warsito nomor urut 3 di kenal masyarakat khususnya Kecamatan Batang Kuis dikenal Dermawan dan baik hati.

Dalam pencalonan ini Warsito mempunyai Visi dan Misi Menjadikan Desa Sena jauh lebih baik lagi kedepannya dan menjadikan Desa Sena yang unggul dan produktif agar Desa Sena menjadi Desa terbaik se-Deli Serdang, juga berupaya menaikkan derajat Masyarakat yang kurang mampu.

Saat di wawancarai Warsito nomor urut 3 mengucapkan ribuan Terima kasih kepada para pendukungnya yang terus masih memberi dukungan untuk memenangkan pilkades saat ini, tak luput juga warsito berterimakasih kepada keluarga yang masih tetap mendukung dan mensuportnya sampai babak penentuan nantinya.

“saya mohon doa dan dukungan kepada keluarga dan masyarakat terutamanya untuk masyarakat desa sena untuk memenangkan pilkades ini dan menduduki kursi nomor 1 di desa tercinta kita ini” Terangnya.

Dan warsito berharap semoga pilkades ini berjalan dengan lancar dan damai.

(Penulis:Anto / editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.