Ibu Negara Iriana Kunjungi Sumatera Utara, Tinjau PAUD dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi istri Wakil Presiden Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan mengunjungi Sumatera Utara selama satu hari dalam rangka kunjungan kerja, peninjauan ke beberapa sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (2/11/2016).

“Selain itu, Ibu Iriana juga akan melakukan peninjauan pelatihan akbar guru PAUD di Aula Madinatul Hujjaj, Asrama Haji, Kecamatan Medan Johor,” kata Bey Machmudin  Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Setpres dalam siaran persnya Rabu (2/11).

Ibu Iriana beserta rombongan diagendakan akan melakukan peninjauan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan pornografi di Universitas Sumatera Utara (USU) pada siang hari,  dan beranjak menuju Pasar Petisah, Kota Medan, dalam rangka peninjauan program IVA Test yang galakkan Ibu Negara.

Kunjungan ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Sumatera Utara mengakhiri rangkaian kunjungan kerja Ibu Negara Iriana beserta rombongan, kata Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Setpres itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close