Tribute Sheila On 7 Solo Part.03 Akan Tersaji di Solo Square Mall

SUARAMEDANNEWS.COM, Solo – Pesona salah satu band yang pernah mencetak album diatas satu juta copy selama tiga kali berturut-turut yaitu “Sheila On 7” nampaknya membuat management Solo square mall yang diprakrasai oleh Bapak Adrean dan komunitas pecinta band Sheila On 7 asal kota Solo yaitu “Sheila Gank Solo Pandawa Lima” mengadakan acara konser bertajuk “Tribute Sheila On 7 Part.03”.

Menurut rencana acara tersebut akan digelar besok hari kamis tanggal 25 Mei 2017 bertempat di Lantai 3 Bengawan Solo Foodcourt. Dalam acara tersebut juga akan dimeriahkan 4 band local asal kota Solo yaitu : Pandawa Lima band, PRIMA band, The Dream Indonesia dan SGS Band. Pemilihan keempat band tersebut selain asli dari kota Solo juga dari panitia ingin menonjolkan sisi visual instituisi yang melo dalam membawakan lagu-lagu Sheila On 7 tersebut.

Acara tersebut diadakan dalam rangkaian lanjutan konser TRILOGI Tribute Sheila On 7 yang diadakan oleh Sheila Gank Solo Pandawa Lima yang ketiga kalinya, setelah di The Park mall Solo baru, akhirnya untuk acara yang ke-tiga ini diadakan di Solo Square Mall.

Selain itu dalam acara besok akan diadakan juga penggalangan dana untuk anak Yatim PKPU, Gathering Sheila Gank Solo, Pendaftaran member resmi Sheila Gank dan Launching Logo Resmi SGS Band. “Dalam acara besok kita akan ada rangkaian acara seperti penggalangan dana anak yatim bersama PKPU, gathering Sheila Gank Solo, perekrutan pendaftaran member resmi Sheila Gank.

Jadi yang mungkin ingin mendaftar member resmi Sheila Gank yang mungkin sudah lama ngefans sama Sheila On 7 tapi bingung cara daftarnya besok bisa datang sambil silaturahmi dengan anggota Sheila Gank Solo dan menikmati alunan music Sheila On 7 di Solo Square”, Ujar Prima selaku Ketua Panitia Tribute Sheila On 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *