Ahmad Doli Kurnia Kurban 1 Ekor Program Lazis KAHMI Sumut di Binjai

Suaramedannews.com, Binjai – Program Qurban Berbagi Lazis KAHMI Sumut merupakan agenda rutin tiap tahun di bulan Dzulhijjah.

Di Tahun ini Lazis KAHMI Sumut Qurban 6 ekor Sapi yang terdiri dari 1 Ekor di Binjai atas nama H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI / Ketua Komisi II DPR RI Fraksi Golkar disembelih di Binjai Timur, 1 Ekor Sapi bantuan dari Fitri Krisnawati Akbar Tandjung di Serahkan kepada MD KAHMI Sibolga – Tapanuli Tengah , 1 Ekor Sapi dari alumni HMI diserahkan ke MD KAHMI Karo dan 3 Ekor Sapi dari para Alumni HMI di sembelih di Sekretariat MW KAHMI Sumut.

H. Rusdi Lubis Ketua Umum diwakili Leriadi Wakil Sekretaris Umum MW KAHMI Sumut menyatakan bahwa kegiatan Qurban di tahun 1444 H merupakan program kerja MW KAHMI Sumut melalui Lazis KAHMI Sumut dengan Direktur Abdul Karim Nasution yang digelar tiap tahunnya, bukti bahwa KAHMI Bergerak senantiasa untuk kemashlahatan Ummat, karena awalnya kami di HMI banyak dibantu Ummat yaitu Nasi Ummat kebutuhan perkaderan di HMI, papar Leriadi.

Kurban dari Ahmad Doli Kurnia Tandjung merupakan kepedulian berbagi kepada Ummat, karena ADK merupakan kader HMI yang menunjukkan Terima kasihnya kepada Ummat karena disaat Ber HMI doli telah menikmati nasi yang dimakan disaat Perkaderan adalah bantuan dari Ummat, apalagi saat ini Ahmad Doli Kurnia Tandjung merupakan wakil rakyat di senayan sebagai Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi Golkar akan terus memberikan yang terbaik bagi Ummat dan rakyat sebagaimana ditanamkan disaat di HMI, papar Leriadi.

Seyogia Ahmad Doli Kurnia Tandjung hadir dalam penyembelihan hewan kurban di Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur, karena ada sesuatu hal yang tidak dapat beliau tinggalkan, pungkas Leriadi Koordinator Qurban Lazis KAHMI Sumut di Binjai.

Suhendri yang menerima Hewan Kurban mengucapkan Terima kasih kepada Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan KAHMI, semoga penuh keberkahan dan tahun depan kembali berqurban di kampung kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *