AIPTU H. Swandi Sinaga Hadiri Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Kec. Sitiotio Kab.Samosir

Suaramedannews.com, Samosir – Personil Polsek Palipi Polres Samosir AIPTU H. Swandi Sinaga Hadiri Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Kec. Sitio-tio Kab.Samosir Tahun Ajaran 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah SMP Negeri 2 Kec. Sitiotio Kab. Samosir.Kamis, (02/05/2024)

Dalam kegiatan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Kec. Sitiotio dihibur dengan acara Pentas Seni. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Jimmy Sinaga (Sekcam Kec.Sitiotio mewakili Camat), Pdt.Jimmy Simanjuntak (Rohaniawan), Elgister Sinaga (Kepala Sekolah SMP N2 Kec.Sitiotio), B.Sinaga (Kepala Desa Sabulan), Tokoh Masyarakat, Komite Sekolah SMP N2 Kec Sitiotio, Seluruh Orang tua dan Siswa/i kelas IX SMP N2 Kec.Sitiotio.

Pada kesempatan tersebut Aiptu H.Swandi Sinaga menyampaikan “Selamat kepada para Siswa/Siswi yang telah usai mengikuti ujian dan menyampaikan agar tetap semangat melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya dan mencapai cita-cianya serta Selalu menghormati Bapak dan Ibu Guru dimanapun berada serta menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkotika. Setelah kegiatan ini dilarang melakukan Coret Coret Baju sekolah serta tidak boleh melakukan Pawai menggunakan Sepeda Motor.”

Ditambahkannya “Kepada para orangtua, Kami mohonkan agar kiranya Anak – anak kita ini tidak diberikan Mengendarai Sepeda Motor dalam kebutuhan ke bersekolah, lebih baik kita antar ke sekolah atau dicarikan sekolah yang dekat dengan rumah atau dicarikan kosan atau asrama yang dekat dengan sekolah agar nantinya mereka dapat berjalan kaki kesekolah, karena pelajar belum layak untuk menggunakan sepeda motor dan kita antisipasi terjadinya kecelakaan”. Pungkas Aiptu H. Swandi Sinaga

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir menjelaskan bahwa yang Hadir dalam kegiatan Pelepasan Pelajar Kelas IX SMP N2 Kec.Sitiotio tersebut adalah AIPTU H.Swandi Sinaga mewakili Kapolsek Palipi yang menyampaikan himbauan kepada pelajar terkait melanjutkan sekolah ketingkat lebih tinggi, larangan bagi pelajar demi keselamatan masa depannya dan menghimbau orangtua agar tidak memberikan pelajar menggunakan sepeda motor demi keselamatan mereka demi keberlanjutan cita-citanya. Dan hal ini merupakan bukti bahwa Kepolisian akan hadir disetiap kegiatan masyarakat demi keamanan, kenyamanan masyarakat.” Ucap Brigadir Vandu P Marpaung

(Reporter:Fery Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *