Anggota Danramil 13 Percut Seituan Gagalkan Penyeludupan 148 Kg Ganja

Anggota Danramil 13 Percut Seituan Gagalkan Penyeludupan 148 Kg Ganja

Suaramedannews.com Medan-Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sumarko Sik, menuturkan Mengucapkan terima kasih, sembari memberikan hadiah 1(satu) unit sepeda motor honda supra Fit baru kepada seorang anggota TNI- AD, Peltu Eliyaser Sitorus yang bertugas di Kodim 0201/BS, Koramil 13 Percut Sei Tuan.

Prestasi anggota Koramil 13 tersebut dalam bertugas mengamankan seorang pengemudi mobil Innova BK 1689 DX dan kedua pengemudi sepeda motor (SP) yang terlibat kecelakaan di
Jalan Besar Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Kamis, 10 Juni 2021, sekitar pukul 21.00 Wib.

Keberhasilan Peltu Eliyaser Sitorus amankan seorang pengemudi mobil Innova, Sukri (26) warga Desa Cintao Maju, Kecamatan Blang Pengayom, Kab. Gayo Luwes, Nanggro Aceh Darussalam yang bermula terlibat laka lantas dan akhirnya ketahuan dalam mobil Innova ada barang bukti narkoba jenis ganja yang sudah dipaking begitu rapi sebanyak 144 bal atau seberat 148 Kilogram.

Dandim 0201/BS, Kolonel Agus Setiandar pada konferensi Pers, Senen, 14 Juni 2021
Pukul 13.30 Wib di Mako Polrestabes Medan, didampingi Kapolrestabes Medan.

Saat itu orang pertama Kepolisian Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dan Waka Polrestabes Medan dan Kasat Narkoba Polrestabes Medan,Kompol Oloan Siahaan SH serta Danramil 13 Percut Sei tuan mengatakan, bahwa Peltu Eliyaser Sitorus melihat keributan di lokasi yang mana pengemudi mobi.

Innova BK 1689 DX yang terlibat tabrakan dengan 2 orang pengendera sepeda motor yakni, Mhd Ramadhan Syam dengan Leoni Hartini (isteri) warga Jalan Pusaka, Gang Sadar, Desa Bandar Khalipah, Kec. Percut Seituan, Kab Deli Serdang,” Ungkapnya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *