Asisten Pemerintah Dan kesejahteraan Rakyat Terima Audensi Panitia Pelaksana Peringatan Hari Buruh Internasional

Suaramedannews.com, Deliserdang – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Citra Effendi Capah MSP menerima audiensi Panitia Pelaksana Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Kabupaten Deli Serdang tahun 2022 di Ruang Rapat Staf Ahli, Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (13/4/2022).

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan apresiasinya kepada Panitia Pelaksana Hari Buruh tahun 2022, karena melaksanakan peringatan tanpa unjuk rasa, namun di ruangan tertutup, silaturahmi, sekaligus berbuka puasa.

“Tidak selalu memperingati Hari buruh itu harus unjuk rasa, tidak harus menyamakan seperti masa-masa lalu. Karena, setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya,” ungkap Asisten I di kesempatan itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Kadisnaker), Drs Binsar TH Sitanggang MSP, mengemukakan pelaksanan May Day tahun ini telah disepakati dilaksanakan pada 10 Mei 2022 di Pusat Pengembangan Produk Unggulan (P3UD) Tanjung Morawa, dengan jumlah 45 serikat pekerja.

Hadir dalam audiensi itu, Ketua Panitia May Day Donal Perdamean Sitorus SH, Wakil Ketua Panitia Imam Nur Rambe, Panitia Sekretaris Isrofi, Panitia Bendahara Martin Silitonga.

Kepala OPD Pemkab Deli Serdang yang hadir di pertemuan itu, Kepala Dinas Perhubungan Suryadi Aritonang SSos MSi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Marjuki SSos, MAP, dan perwakilan OPD lainnya.

(Penulis:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.