Asyik nya Bermain Bowling di Wahana Funworld di RCW Medan, Marthin : Semoga Dapat Diterima Masyarakat

Suaramedannews.com, Medan – Funworld Bowling, hadir pertama di Medan. tepatnya di Ring Road City Walk, Level 2, Medan. Mendapat sambutan hangat masyarakat.

Ast. Marcomm Manager PT. Funword Prima Marthin mengatakan, Funworld Bowling kita hadirkan untuk masyarakat kota medan, karena adanya anggapan permainan bowling ini eksklusif atau golongan kelas atas. Jadi kita hadirkan disini untuk mewujudkan mimpi, jadi yang pingin main bisa sama-sama bermain disini dengan keluarga atau dengan siapapun untuk melepas stress atau rasa penasaran, ucapnya. Mainnya juga disini sangat murah dengan hanya Rp 28.000 sudah dapat bermain, dewasa, anak-anak juga bisa bermain karena kita siapkan peluncurnya. Itulah harapan kita mewujudkan mimpi orang-orang yang ingin bermain bowling disinilah tempatnya.

Lebih lanjut Marthin mengatakan, bahwa Funworld Bowling hanya ada di Medan Ringroad City Walk lantai 2, pertama dibuka sebelum lebaran dan kita optimis akan sisenangi oleh maayarakat dan kita berharap akan membuka cabang-cabang Bowling di Mal-mal yang ada di Kota Medan, ucapnya.

Kita berharap Bowling ini dapat diterima oleh masyarakat dan keluarga di Kota Medan di satu tempat, selain Bowling di Funworld juga banyak permainan yang terlengkap untuk anak-anak dan dewasa, sehingga menjadi satu kesatuan entertainment. Ada di Mal kita hadir di mal, mereka bisa makan, bisa juga bermain dannjuga bisa berbelanja, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *