AT Diduga Pengguna Sabu sabu Di amankan Unit Riskrim Polsek Medan Kota

AT Diduga Pengguna Sabu sabu Di amankan Unit Riskrim Polsek Medan Kota

SUARAMEDANNEWS.COM .MEDAN – Tekap Polsek Medan Kota amankan tersangka Pengguna narkoba ,
Bersama barang bukti 1 paket sabu, Diduga AT Nst 33 thn Wiraswasta Warga jln Selamat ujung Kec medan Amplas diboyong ke Mapolsek Medan Kota.kamis 20/Mei/2021 sekira pukul 13.30 wib.

Kapolsek Medan Kota Kompol M Rikki Ramadhan diwakili Kanit Reskrim Iptu marvel Ansanay dan Panit Iptu Rambe SH mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi bahwa tersangka baru saja membeli narkoba jenis sabu-sabu dengan mengendarai sepeda motor.

“Lalu, setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung menindaklanjutinya. Sesampai di Jalan Seksama Maraknya peredaran Narkotika dilihat tersangka lagi mengendarai sepeda motornya. Kemudian, petugas menyetopnya setelah tersangka berhenti kemudian dilakukan penggeledahan lalu di temukan barang haram dalam Topi tersangka, di temukan 1 bungkus plastik klip kecil sabu, tersangka mengakui miliknya yang dibelinya dengan harga Rp40 ribu di Jalan Seksama dari seorang laki laki yg tidak dikenalnya, diakuinya sabu tersebut adalah untuk dipakainya sendiri.

“Usai diamankan kata Kapolsek, tersangka berikut barang bukti 0.16 gram diduga sabu-sabu di dalam klik plastik putih bening dan 1 unit spd motor Vario BK 4611 ABS langsung digelandang ke Mapolsek Medan Kota untuk diproses. “Imbas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112 Ayat (1) dari UU RI NO 35 thn 2009 ,” Ucap Iptu Marvel (Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *