Bacalon Walikota Binjai H. Zainuddin Purba Serahkan Fomulir Pendaftaran Ke DPC Partai Golkar

Suaramedannews.com, Binjai – Bakal Calon Walikota Binjai H.Zainuddin Purba (Pak Udah) mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Binjai Priode 2024-2029 Ke Partai Golkar Binjai, Chandra Kirana Kelurahan Satria, Jum’at ( 19/04/2024).

Kedatangan H.Zainuddin Purba di sambut langsung oleh Ketua Penjaringan Sam Arnold Siregar, Sekretaris, Irdiansyah Putra SH Bendahara Ferdiansyah, SE serta Sekretaris DPC Partai Golkar Binjai,serta pengurus DPC partai Golkar Binjai.

Sebelum ke DPC Partai Berlogo Pohon Beringin Zainuddin Purba beserta tim Rombongan Melaksanakan Shalat Jum’at di Mesjid BaituRahman dan berdoa bersama di gerbang Masjid yang di doakan oleh Imam Mesjid BaituRahman. Selanjutnya tim berjalan kaki menuju kantor DPC partai Golkar.

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Golkar Kota Binjai dalam sambutanya, mengatakan berkas sudah di terima dan lengkap nantinya kelengkapan berkas tersebut akan di teliti dan selanjutnya akan di kirim ke DPW Sumatera Utara, inilah bukti Pak Uda sudah berpengalaman dalam berorganisasi di partai Golkar.

” Pada Dasarnya partai Golkar akan menerima siapapun yang ingin mendaftar kan diri menjadi walikota Binjai melalui partai Golkar”

Lanjut Arnold ,memang partai Golkar dalam hal Penjaringan bakal Calon Walikota di utamakan kadar- kader partai Golkar sendiri dan tidak kemungkinan yang bukan kadar partai Golkar akan kami pilih , itupun nantinya akan digodok di tingkat Pusat tutupnya.

Bakal Calon Walikota Binjai H Zainuddin Purba dalam kesempatan tersebut menyampaikan keinginannya menjadi Walikota, dikarenakan Tingginya angka kriminalitas akibat dampak narkoba, meningkatnya angka pengangguran, masih banyaknya masyarakat bawah yang belum menerima hak- haknya seperti tidak ada BPJS dan PKH.

“Jika saya di percaya semuanya pasti saya hidupkan sebagai benteng kota Binjai dari tangan kejam pengedar narkoba, Dipastikan Binjai bebas dari narkoba jika saya terpilih ” Kata Pak Uda.

Turut mendampingi pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Zainuddin Purba,Mantan Ketua Golkar Binjai H.Zulkarnain Lubis, Mantan Ketua KPU Zulpan Efendi,Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Agung Permana dan Para relawan yang menginginkan Pak Uda Menjadi walikota Binjai.

(Reporter:Rizki Ramadhan/Editor:Royziki F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *