Bakti Untuk Negeri, Pangkas Gratis, Donor Darah, Cek Kesehatan Gratis dan Bagi Masker Gratis

Bakti Untuk Negeri, Donor Darah, Cek Kesehatan Gratis, Pangkas Gratis, Bagi Masker Nasi Sebagai Aksi Kepedulian Saat Pandemi.

Medan – Forum Medan Bersatu, Indodes, Academy Barbershop Medan, Guntof Barbershop, Okejek, Rumah Kupi, GAN, Yayasan Insan Super Indonesia, Hipakad, Rakyat Permata Nusantara dan Palang Merah Indonesia melaksanakan aksi sosial Bakti Untuk Negeri, donor darah, cek kesehatan gratis, pangkas gratis, dan bagi masker gratis di jalan Raya Menteng Pasar Merah Medan (14/8/2021).

“Aksi donor darah ini akan dilaksanakan rutin sebagai aksi kepedulian di masa pandemi ini ternyata kita kekurangan stok darah,” ucap Indra Indondes.

“Lembaga diatas berkolaborasi dibentuk dengan satu tujuan untuk menolong dan berbagi sesama”, tutur Ridho Alnajar pendiri Academy Barbershop Medan.

Terima kasih yang sudah mewakafkan Darahnya, untuk dapat disalurkan bagi orang yang membutuhkan.

Dengan banyak mendonor banyak orang yang terbantu, di masa Covid ini kita perlu orang-orang yang memperdulikan kita. Dalam masa krisis ini Academy Barbershop Medan dan Guntof Barbershop ingin menolong dengan kegiatan-kegiatan sosial,” ujar Ali Gunarto Owner Guntof Barbershop.

Donor darah itu bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

“Aksi donor darah ini tujuannya untuk kesehatan pendonor, orang yang mendapat donor dan juga bangsa Indonesia sebagai bentuk kepedulian,” Bg Noval sebagai penggerak kegiatan sosial yang juga dari pengurus Darut Tauhid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *