Bentuk turut berduka Cita,STM wartawan Madina serahkan Santunan kekeluarga Alm.Oji.

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Melalui Galangan Dana Serikat Tolong- Menolong ( STM) untuk Almarhum Ismail Nasution ( Oji) di Gunung Tua Julu kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) yang meninggal 3 hari yang lalu bantuan diserahkan.

Setelah mengetahui meninggalnya Almarhum Ismail ( Oji) pers Madina Solid dan jurnalis Forwakot ( Forum Wartawan Kota – Panyabungan) , PWI, SMSI dan yang tergabung menggalang dana di Madina bergegas menggalang dana sumbangan STM melalui open Donasi STM dari group WhatsApp dan menghubungi personnya. Almarhum Oji merupakan salah satu wartawan senior di kabupaten Madina.

Bakti Rangkuti salah satu yang tergabung dalam penggalangan dana STM mengatakan Bantuan diserahkan langsung kepada keluarga Almarhum di rumah nya , Jumat, ( 21/07/2023).

” Dana yang terkumpul ini merupakan bantuan dari jurnalis yang bertugas di Madina serta dermawan dan Beberapa Pejabat di Madina” ungkap Bakty

” Semoga bantuan ini bisa meringankan beban almarhum dan semoga tambah menghadapinya. Semoga bantuan dermawan ini bisa dimanfaatkan meskipun seadanya ” lanjut Bakti

Senada dengan Bakty, Ringgo juga mengatakan untuk tetap tabah dan semangat kepada keluarga almarhum.

” Kami merupakan rekan almarhum juga merasa kehilangan sebagai rekan kerja. ” Tambahnya

Sementara Iskandar Hasibuan salah wartawan senior dan tertua di Madina memberikan kata-kata takziah mengatakan seluruh wartawan di Madina ikut berduka cita atas Meninggalnya Saudara Oji.

” Seluruh wartawan di Madina ikut berduka cita. Bantuan ini merupakan bantuan dari berbagai elemen dan jangan dilihat dari nilainya namun keikhlasannya. Tetap semangat kedepannya, mana tahu ada problem kedepannya kita dari wartawan bisa membantu untuk solusinya ” kata Iskandar kepada keluarga Almarhum.

Penyerahan Bantuan tersebut di Wakili Ringgo Siregar, Iskandar Hasibuan, Bakty Rangkuti, Dita Hasibuan dan Fuad Siregar.

Keluarga Almarhum Oji melalui Istrinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang memberikan bantuan ini.

“semoga Allah SWT membalasnya” tutupnya.

( Reporter:Suhartono/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *