Berbondong-bondong 1.000 Orang Masyarakat Deli Serdang Menyerbu Yonif 121/MK

suaramedannews.com,Deli Serdang- Momentum Hari Ulang Tahun TNI ke-78, Danyonif 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala, S.Sos., M.Han melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/10/2023) kemarin.

Kegiatan baksos ini berlangsung di Asmil Yonif 121/MK Sedikitnya 1000 paket sembako berupa beras 5 kg dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kecamatan Galang yang memang daerah binaan Asmil Yonif 121/MK. Untuk memastikan secara fakta di lapangan agar bantuan tepat sasaran, tiga hari sebelum pelaksanaan Danyonif 121/MK memerintahkan para Danki dan Pasi-1/Intel untuk mengecek masyarakat yang kurang mampu.

Pada saat pembagian sembako, Danyonif 121/MK menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 tahun 2023, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu khususnya dengan pemberian bahan pokok dan sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian TNI AD melalui Yonif 121/MK selalu siap hadir untuk membantu kesulitan rakyat.Selain itu melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan persaudaraan antar sesama di Desa Galang dan sekitarnya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Sembako, a.n Bapak Dema mengaku sangat berterimakasih kepada TNI, khususnya keberadaan Yonif 121/MK yang memberikan cukup banyak bantuan Sembako berupa beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian sembako ini sangat kami butuhkan dan kami harapkan. Dengan pembagian ini, kami sangat terbantu oleh Bapak-Bapak Tentara dari Yonif 121/MK. Semoga Bapak tentara selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjaga Bangsa dan Negara” ucapnya terharu.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *