Berkah Perayaan Hari Kemerdekaan RI bagi Pelaku UMKM.

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia berbagai kegiatan dan perlombaan di buat,salah satunya kegiatan Karnaval.

Seperti Kernaval yang di laksanakan Camat Siabu dalam Rangkaian kegiatan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78 bertempat di Kantor Camat Siabu,kelurahan Siabu Kabupaten Mandailing Natal pada selasa (15/08/2023).

Dalam kegiatan Karnaval yang di laksanakan tersebut Membawa Berkah tersendiri Bagi para Pedagang UMKM.

Saat di temui wartawan Camat Siabu syukur Soripada S.Sos. mengatakan,dalam memeriahkan Hari kemerdekaan RI Kecamatan Siabu melaksanakan Kegiatan Karnaval,dan juga kita menyediakan tempat untuk Para pelaku UMKM di pelataran Kantor Camat siabu.

“Silahkan Kita Berjualan Dengan Catatan Kita Jaga Kebersihan areal dan menjaga Kondusifitas Lingkungan dan kelancaran bagi pengguna kenderaan yang melintas.”ujar Camat Siabu kepada para pedagang.

Lanjut,Syukur Soripada Nasution S.sos Kegiatan Karnaval di Kecamatam Siabu ini kita gelar pada tanggal 15 agustus karena pada tanggal 16 dan 17 kita akan pawai di kabupaten yaitu kota panyabungan.

“Berdasarkan musyawarah dengan kawan- kawan di pemerintah kecamatan siabu kita sepakat untuk karnaval diadakan tanggal 15 agustus di kantor camat siabu.

“Kemeriahan kemerdekaan RI ini tidak hanya di ikuti oleh anak sekolah, tetapi juga bisa berdampak positif bagi warga sekitar kompleks perkantoran siabu banyak warga kita yang memanfaatkan kegiatan perayaan Kemerdekaan RI dengan menjajakan dagangan mereka, dan tentunya ini akan menaikkan perekonomian masyarakat selama acara pagelaran dalam kemeriahan Hut RI Ke-78 ini.” Tutupnya.

( Reporter:Hartono/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *