Boby dan Endar silaturrahmi dengan masyarakat Madina

Suaramedannews.com, MandailingNatal – Bakal calon Bupati Madina (Bacabup Madina) Endar Lubis dan Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara(Bacagubsu)Boby Nasution adakan kegiatan silaturahmi bersama beberapa masyarakat dari berbagai Kecamatan bertempat di Aula Hotel Rendang,Panyabungan, Sabtu (08/06).

Hadir dalam silaturrahmi tersebut masyarakat dari berbagai kecamatan diantaranya dari kecamatan Tambangan, Panyabungan Selatan, Panyabungan Barat serta dari Kecamatan Panyabungan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara Endar Lubis dengan masyarakat serta dalam hal menjalin kerja sama yang baik.

Ir.H. Zubeir Lubis dalam sambutanya mengatakan,bahwa dirinya dan seluruh masyarakat yang hadir sudah siap menerima instruksi selanjutnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa seluruh hadirin yang hadir dalam acara ini merupakan orang-orang pendukung mulai dari zaman pertama kali beliau menjadi DPR yaitu pada tahun 2014 silam.

“Seluruh hadirin yang hadir dalam acara ini merupakan orang-orang pendukung saya mulai dari zaman pertama kali saya menjadi DPR yaitu pada tahun 2014 silam, bahwa ada yang hadir dalam acara ini hanya merupakan penerus dari orang tuanya yang sudah meninggal.”Ujarnya.

Lanjut zubeir lubis,Kegiatan ini juga bertujuan selain sebagai acara silaturahmi, acara ini juga merupakan acara pemberitahuan bahwa Endar Lubis Sudah resmi dan betul-betul mencalonkan diri sebagai Bupati Madina, sehingga tidak ada lagi istilah.

“Kami tidak mengetahui, kenapa begitu lama informasi ini disampaikan kepada kami.”ucapnya.

Di sisi lain Fahruddin Harahap,merupakan perwakilan dari Endar Lubis,yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan,bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus kegiatan pemberitahuan kepada koum kerabat tentang majunya Bobby Nasution sebagai gubernur Sumatera Utara dan Endar Lubis sebagai Calon Bupati Madina.

Selanjutnya,Fahruddin juga menyampaikan harapannya, semoga masyarakat Madina bisa mendukung majunya kedua calon tersebut, sehingga dengan terpilihnya mereka dapat memberikan perubahan yang baik bagi masyarakat Madina.

“Kedatangan kami kali ini tidak lain dan tidak bukan ingin memberi tahukan kepada koum kerabat tentang majunya Bobby Nasution sebagai gubernur Sumatera Utara dan Endar Lubis sebagai Calon Bupati Madina. Kami juga berharap semoga kita dapat mendukung pak Bobby Nasution dan pak Endar Lubis dalam Pilgub dan pilbup.”tutupnya.

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *