Boy I Rangkuti: Kedatangan Gibran ke Sumut Membawa Kemenangan Pemilu 2024

suaramedannews.com,MEDAN- Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sumatera Utara, lintas Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran, elemen masyarakat sangat merespon gembira kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka ke Sumatera Utara, pada konsolidasi KIM Sumut di MICC Medan, Sabtu (18/11) kemarin.

Kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka ke Sumatera Utara membawa semangat bagi seluruh kader Golkar dan Simpatisan pendukung pasangan Calon Presiden RI Prabowo – Gibran, kehadiran Gibran ke Sumut pun kami yakini membawa kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Dewan Pembina GOPro Sumut, Boy I Rangkuti, S,Si (foto) kepada wartawan, Rabu (22/11/2023), merespon antusias masyarakat Sumut dalam menyambut kedatangan Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka dalam kunjungan tersebut.

“Kami tentunya mengucapkan banyak terima kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara, baik di Kota Medan, juga di daerah, seperti di Humbahas, Tarutung dan daerah lainnya, atas penyambutan yang begitu antusias menyambut kedatangan Cawapres Gibran ke Sumut”, kata Boy, mengapresiasi masyarakat Sumut.

Kedatangan Gibran Rakabuming Raka ke Sumatera Utara membawa kegembiraan tersendiri bagi kader Golkar dan Simpatisan pendukung lainnya, itu terlihat saat Gibran beserta rombongan beranjak dari Bandara Internasional Kualanamu menuju ke Kota Medan dengan menggunakan transportasi kereta api.

Yang dilanjutkan kunjungan agenda Roadshow ke sejumlah daerah di Sumut, kami sendiri tak menyangka begitu antusiasnya masyarakat Sumut menyambut kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, ujar Boy I Rangkuti yang merupakan Calon Anggota DPRD Kab. Tapanuli Selatan – Dapil 3, Nomor Urut: 4 dari partai Golkar.

Hadir pada konsolidasi itu seluruh ketua parpol Koalisi Indonesia Maju, terkhusus Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah, Sekretaris Datok Ilhamsyah beserta jajaran pengurus provinsi, kabupaten/kota yang berhadir, Fraksi Golkar DPR RI, DPRD Sumut, DPRD Kab/kota, para Caleg Golkar, dan ormas hastakarya.

Selain parpol KIM Sumut, Relawan Golkarians foŕ Prabowo (GOPro) Sumut turut hadir diacara tersebut, Bendahara DPW GOPro Sumut Drs. Gunarto Aziz dan lainnya.

Boy I Rangkuti diakhir perbincangannya mengatakan, “rasa semangat kita untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Sumut ini, menjadi kewajiban bagi kita sebagai insan kader Golkar, makanya kita terus bergerak untuk meraih kemenangan”, kata pengusaha sukses di Medan ini.

Disebutkannya lagi, kehadiran Relawan GOPro di Sumut, di bawah komando Rizki Mardhatillah selaku Ketua DPW GOPro Sumut, menjadi suplemen kekuatan baru untuk penggalangan disegala sektor, dan semoga akan menjadi dampak positif maupun kekuatan baru untuk Partai Golkar itu sendiri, ujarnya seraya mengajak masyarakat untuk memilih Caleg Golkar dan memilih Capres pasangan Prabowo -Gibran. (Red)

Foto: Boy I Rangkuti S,Si Calon Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan. (Red)

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *