Braaakkk!!! Truk laga kambing,Supir alami patah kaki.

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Dua truk jenis coldiesel laga kambing sekitar pukul;07.00wib dijalan lintas timur,kecamatan Panyabungan, Kabupaten mandailing Natal (Madina) senin (01/07/2023).

Akibat dari kecelakaan tersebut,salah seorang supir mengalami patah tulang kaki akibat dari kerasnya benturan yang terjadi.

Menurut keterangan warga, truk berjenis coldiesel ini mengangkut getah karet dari arah padang hendak menuju medan dengan melaju kencang,datang dari arah berlawanan sebuah truk berjenis sama membawa lembu sehingga benturan tak terhindarkan.

Akibat dari benturan yang sangat keras tersebut bahagian depan truk mengalami ringsek yang cukup parah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.sementara supir mengalami patah tulang kaki di larikan kerumah sakit Panyabungan.

Kasat lantas polres madina AKP.Syamsul Arifin Batubara kepada jurnalis mengatakan,pihaknya masih melakukan pendalaman atas kejadian kecalakan itu.

“Anggota saya sedang melakukan penyelidikan termasuk konfirmasi ke supir kedua truk itu.untuk sementara truk kita amankan di pos Laka Lantas Polres Madina”.ujarnya.

( Reporter:Suhartono/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *