Bupati Deli Serdang Menghadiri Peresmian Masjid Ar-Rahim Kecamatan Kutalimbaru

 

Ket Foto: Camat Kutalimbaru Rio Laka Dewa,D.STP,M.AP saat akan memotong pita peresmian Masjid Ar-Rahim (Dok.Kominfo/Suaramedannews.com

Suaramedannews.com, Deliserdang – Bupati Deliserdang H.Ashari Tambunan di wakili Camat Kutalimbaru Rio Laka Dewa,S.STP, M.AP, Menghadiri peresmian Masjid Ar-Rahim, Dusun 4 Lau cal cal Desa Pasar X, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sekaligus pengajian Akbar tujuh Masjid. Minggu,(22/05/2022)

Dalam sambutannya Camat menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berperan dalam pembangunan Masjid Ar-Rahim yang saat ini telah selesai di bangun.

Hal itu juga sejalan dengan implementasi dari visi dan misi Pemkab Deli Serdang yang maju dan sejahtera, masyarakat yang relegius serta rukun dalam Kebhinekaan.

Camat juga mengingatkan tanggung jawab kaum Muslimin untuk bisa memakmurkan Masjid.

” Isi Masjid dengan kegiatan yang positif serta menjadikan Masjid sebagai sarana untuk menimbulkan ide dan gagasan pembangunan di Desa” Harapnya

Dalam peresmian itu turut hadir keluarga besar Almarhum Padan Br.Sinulingga selaku Pewakaf, sedangkan untuk pengisi tausiah Ustad MZ Nasution, Kepala Desa X, Kepala Desa Kutalimbaru, Ketua Pengajian Akbar Berlin Ginting, Ketua BKM Ar-Rahim, Para Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar.

(Penulis:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *