Bupati Mandailing Natal ikut dalam Iringan Takbir keliling berbaur bersama Masyarakat

Suaramedannews.com, Mandailing Natal – Pawai Takbiran keliling yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan Forum koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) pada Malam Hari Raya Idul Adha 1443 hijriyah sabtu(09/07/2022) malam.

Seluruh peserta pawai takbir keliling yang diikuti para Forkopimda dan beberapa OPD pemkab madina,kemudian majelis taklim di kecamatan penyabungan,Tokoh masyarakat,pengurus Badan Amil Zakat Nasional(Basnaz) serta pengurus BKM mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan.

Terlihat Bupati Mandailing Natal H.Ja’far Sukhairi beserta Ketua TP PKK,Nyonya Hj.Ely Mahrani Ja’far Sukhairi ikut dalam Rombongan peserta iringan Takbiran keliling yang di adakan pemerintah Kabupaten mandailing Natal tersebut.

Bupati Mandiling Natal Ja’far Sukhairi Nasution dengan Menaiki kendaraan mobil dinas BB 1 R.sementara rombongan yang lainnya menaikkan kendaraan 1 unit Bus pemkab dan mobil dinas lainnya.

Seluruh peserta pawai Takbiran idul adha 1443 Hijriyah tahun 2022 mengambil titik kumpul di Mesjid Agung Nur Ala Nur pukul.19.00wib.

Pawai Takbiran keliling sendiri di mulai setelah para peserta selesai Melaksanakan ibadah sholat isya berjamaah dan di lepas oleh oleh Sekretaris Daerah Gozali Pulungan.

peserta pawai Takbiran keliling melewati rute mulai jalan Lintas Medan-Padang Kelurahan Dalan lidang ke jalan Lintas Sumatera Kelurahan Kayu Jati melewati jalan Protokol Panyabungan.

Sementara itu sesuai keterangan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat setdakab,Baharuddin Juliadi,S.SOS,Bahwa untuk sholat idul adha sendiri di mulai esok pagi minggu(10/07/2022) di mulai pada pukul.07.30 wib.

Bertindak sebagai Khatib pada pelaksanaan sholat idul adha yang pelaksanaannya di di adakan di Mesjid Agung Nur Ala Nur ,Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mandailing Natal,H.Muhammad Nasir Lc,dan bertindak sebagai Imam,Ketua BKM Mesjid Agung Nur Ala Nur,Muhammad Amin.terang Baharuddin.

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *