Polri Peduli pada Kaum Santri, Kapoldasu Serahkan Hewan Kurban kepada Gema Santri Nusa

Suaramedannews.com, Deliserdang – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) di bawah kepemimpinan Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menjelang pelaksanaan Hari Raya Kurban Idul Adha 1443 H tahun 2022, memberikan bantuan hewan kurban kepada pesantren Gema Santri Nusa, Sunggal, Deliserdang, Sabtu, malam hari (09/07).

Kapolda Sumatera Utara melalui Kasubdit 3 Intelkam AKBP Dr. Syamsul Siregar atas nama Kapolda Sumatera Utara menyerahkan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk menjaga silaturrahim antara Polri dan masyarakat dalam menyambut Idul Adha 1443 H.

Di kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa Kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas, khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Selain itu juga untuk mendekatkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Mudah mudahan kegiatan ini selain untuk siar Hari Raya Idul Adha juga bisa lebih mendekatkan diri dan dan mengharapkan keridhaan kepada Allah SWT,” katanya.

KH Akhmad Khambali Ketua Umum Gema Santri Nusa menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolda Sumatera Utara kepada Gema Santri Nusa dan warga sekitar Majlis Sholawat Ahlul Kirom.

“Semoga bantuan ini membawa berkah serta menjadi ladang amal jariyah bagi pak Kapolda dan jajarannya, yang semoga bantuan ini juga dapat bermanfaat bagi para santri, dan warga sekitar,” terang Kyai Akhmad Khambali.

(Reporter:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *