Caleg DPR RI Ade Irfan Pulungan Senam Sehat Bersama Ibu-ibu di Medan Denai

suaramedannews.com,MEDAN- Puluhan ibu-ibu komunitas senam sehat Kecamatan Medan Denai, tampak ceria, saat kehadiran Ade Irfan Pulungan disaat kegiatan senam mereka di Lingkungan VIII Kelurahan Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai, Minggu (7/1/2024) pagi.

Kehadiran Ade Irfan Pulungan dalam senam sehat tersebut merupakan rangkaian silaturahmi bersama masyarakat Kota Medan, sekaligus, memperkenalkan diri dan mohon dukungan dari masyarakat atas keikutsertaannya maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Sumut I meliputi, Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi.

“Terimakasih ibu-ibu atas silaturahmi ini, semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat selalu, sebagaimana yang ibu jalankan saat ini terus melakukan senam sehat seperti biasa, karena kesehatan itu yang utama”, kata Ade Irfan Pulungan, awal memperkenalkan diri.

Ade berpesan, agar silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, karena ke depan masih banyak yang harus kita kerjakan, tetap semangat dan jaga kekompakan, ujarnya seraya bermohon dukungan atas pencalegan dirinya untuk DPR RI.

Diketahui, Ade Irfan Pulungan merupakan Ketua Mahkamah Partai PPP. Ia juga Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), dan kini, Ade Irfan Pulungan maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai PPP Dapil Sumut I meliputi, Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi.

Pantauan awak media, kegembiraan ibu-ibu komunitas senam sehat tampak cair, mereka sangat gembira dan minta foto bersama, menurut mereka, kehadiran Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden di kegiatan senam sehat ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

“Pak Ade…pak Ade… Selfi lah pak, buat kenangan, ijin foto ya pak, buat kenangan kami pak”, kata Ibu Ida, menyapa Ade Irfan Pulungan minta foto bersama, yang diikuti puluhan ibu-ibu lainnya.

Sementara itu, Ibu Yati, selaku koordinator senam sehat komunitas senam sehat ibu-ibu, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak Ade Irfan Pulungan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden.

“Mewakili teman-teman, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran pak Ade di kegiatan senam sehat ini, semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik kedepannya, kami merasa senang dan bangga atas kehadiran bapak”, pungkasnya, mengakhiri. (Red)

Foto: Ade Irfan Pulungan senam sehat bersama ibu-ibu di Kecamatan Medan Denai. (Red)

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *