Caleg PPP Sumut Aja Syahri Perkuat Silaturahim Bersama Warga Masyarakat

suaramedannews.com,MEDAN- Caleg DPRD Sumut dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Aja Syahri, S.Ag. M.Sos jalin silaturahim bersama masyarakat, tujuannya untuk memupuk rasa kekeluargaan dan memperkuat persaudaraan, Rabu (27/12/2024) di salah satu Cafe di Medan Tembung.

“Kita memang dianjurkan untuk saling menjaga persaudaraan, apalagi kita sesama umat muslim, sudah sepatutnya untuk memupuk tali silaturahim, artinya, yang kurang kenal menjadi lebih kenal, yang kita tidak tau menjadi tau, inilah kekeluargaan itu”, kata Aja Syahri, Caleg DPRD Sumut dari Dapil Sumut I, meliputi, Kecamatan Medan Amplas, Area, Denai, Timur, Perjuangan, Tembung, Deli, Labuhan, Marelan, dan Medan Belawan.

Aja Syahri yang dikenal dekat dengan masyarakat, merupakan sosok tokoh muda Sumut yang tak diragukan lagi dalam memimpin. Pria yang terbilang ramah ini pun, terus melakukan konsolidasi ke tengah-tengah masyarakat, guna memupuk tali silaturahim.

H.Aja Syahri yang merupakan Caleg PPP No.Urut:1 dari Dapil Sumut I ini juga memohon dukungan masyarakat, agar keinginannya untuk bisa berbuat kepada masyarakat dapat terwujud, ujarnya.

Disinggung perolehan target kursi PPP Sumut. Aja dengan tegas menjawab pertanyaan wartawan, disebutkannya, untuk DPRD Sumut 7 kursi di pemilu 2024 mendatang.

“Kita targetkan 7 kursi di DPRD Sumut”, katanya yakin.

Namun semua itu, ketentuannya dari Allah SWT, kita hanya berusaha dan berdoa, ketentuannya Allah yang atur, maka kita terus melakukan konsolidasi, seperti malam hari ini bersama masyarakat, menjalin silaturahim bersama masyarakat, pungkasnya. (Red)

Foto: H.Aja Syahri jalin silaturahim bersama masyarakat dapil Sumut I. (Red)

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *