Darwin Zein Bacaleg Provinsi Ingin Berbuat Yang Terbaik Untuk Masyarakat

suaramedannews.com,Medan- Mantan Sekda Deli Serdang, Darwin Zein S.Sos sosok dikenal dekat dengan masyarakat, beliau kini mencalonkan diri menjadi bakal calon anggota Legislatif.

Darwin Zeins diketahui Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sumut dari Partai Demokrat, ketika dikonfirmasi wartawan, Jum’at (14/7/2023), ia tak sungkan bercerita prihal ke inginannya maju meraih kursi dewan.

“Dasar saya adalah Pamong tetap menjadi Pamong yang baik dan tetap membantu masyarakat yang susah”, ujar Darwin, suami Dra.Herawaty, ketika nanti mendapatkan amanah dari masyarakat Deli Serdang duduk di DPRD Sumut, menjawab pertanyaan wartawan.

Ayah dari Drg.Novita Zein Harahap ini lebih jauh mengatakan, keinginannya maju di pemilihan anggota legislatif, bukan sekedar ikut ikutan saja, akan tetapi merupakan panggilan hati untuk berbuat yang terbaik dalam mendukung program pemerintah daerah, selain ingin membantu masyarakat juga panggilan hati, katanya.

Elektabilitas Darwin Zein pun tak diragukan lagi, masyarakat Kabupaten Deli Serdang banyak mengenalnya, ia pernah menduduki jabatan, di antaranya, Sekcam Sunggal, Camat Labuhan Deli, Camat Percut Sei Tuan, Kadis PMD Deli Serdang, Kadis Pendapatan Deli Serdang dan terakhir Sekda Deli Serdang, ungkapnya.

Pria yang dikenal ramah dan mudah bersahabat ini pun yakin, dengan sistem proporsional terbuka pemilu 2024, dirinya mampu meraih suara terbanyak, menghantarkannya duduk di kursi dewan, meski demikian, ia juga memohon dukungan dari masyarakat Kabupaten Deli Serdang, tentunya, dukungan yang diberikan saya ucapkan banyak terimakasih, sebutnya.

“Kalau masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada saya mewakili di DPRD Sumut, saya yakin, niat baik untuk membantu masyarakat dapat terwujud, oleh karenanya, mohon doa restu dan dukungan masyarakat”, ujar Darwin Zein maju dari Dapil 3 Kabupaten Deli Serdang.

Serius Maju. Baleho Darwin Zein Berdiri Dibeberapa Titik di Wilayah Percut

Dari penelusuran awak media di wilayah kabupaten Deli Serdang, Bacaleg Darwin Zein S.Sos menunjukkan keseriusannya maju merebut kursi dewan di tingkat provinsi, itu terlihat, terpajangnya Balaho beliau di beberapa titik di daerah Percut Sei Tuan, salah satunya, di Jalan Medan – Batang Kuis (Tembung).

Berdirinya baleho Darwin Zein di daerah tersebut, ternyata mengundang simpati dari warga disana, “Pak Darwin Zein itu masa dia jadi Camat Percut Sei Tuan dikenal sangat baik dan orangnya pun ramah”, ujar salah seorang warga yang tak ingin menyebutkan namanya, seraya siap mendukung Darwin, pungkasnya. (Red)

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *