DPC Partai Hanura Terima Pengembalian Formulir Dari Bacakada Berslogan Labura Hebat Jilid II

suaramedannews.com,LABURA- Tim dengan slogan Labura Hebat Jilid II pasangan Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung menjadi pasangan pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Bacakada) ke sekretariat DPC Hanura Di Jln Jend. Sudirman No 16, Aek Kanopan, Rabu (08/05) 10.00 pagi.

Dihadiri beberapa pengurus DPC Hanura Kabupaten Labura, Kedatangan Hys dan Samsul Tanjung diterima langsung Ketua DPC Hanura Labura Arli Simangunsong, Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TP3) kepala daerah Indra Dasopang, Sekretaris TP3 Salmon Sijabat, SH.

Alhamdulilah sudah ada bakal calon yang mengembalikan formulir yakni Bacakada Hendriyanto Sitorus bersama Bacawakada Samsul Tanjung dan menjadi pasangan pertama dalam pengembalian formulir.”Ungkap Indra Dasopang Selaku ketua TPPP.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami khususnya DPC Partai Hanura, Karena apa, beliau ini adalah pasangan calon yang juga kita dukung di tahun 2019 hingga menjadi pemenang dan sekarang kembali mendaftarkan diri ke partai kami.

Perlu diketahui, Setelah formulir Bacakada dikembalikan pada kami, Kita DPC Partai Hanura akan membawa berkas tersebut pada hari senin ke DPD Hanura Provinsi untuk diverifikasi dan tanggal 15 kita akan dapat jawaban kapan akan dilakukan check dan proper test di wilayah yang dihadiri langsung Bacakada yang kita usung.”

Indra melanjutkan, dengan mendaftarnya salah satu cakada / cawakada melalui Partai Hanura maka dengan itu pula penjaringan Cakada dan cawakada partai Hanura resmi ditutup.”Terang Indra.

Dikesempatan yang sama Bacakada dengan slogan Labura Hebat Jilid II Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPC Partai Hanura atas sambutannya yang baik dan ramai, Merupakan kehormatan bagi saya dan tim.

Kilas balik kebelakang, Hys menuturkan kami tidak bisa melupakan Partai Hanura, Pasalnya pada saat itu Hanura adalah partai penentu (Juru Kunci) bagi kami dalam pertarungan pilkada pasangan Hys dan Samsul Tanjung di 2019 untuk menggapai cita-cita membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara yang Hebat.”Ucap Hys

Hys menambahkan, kedatangan kami hari ini bersama bang Samsul Tanjung mencoba ulang serta bertekad mendaftarkan diri ke partai Hanura untuk melanjutkan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik.

Bagi kami ini sangat penting disamping dukungan, Kader Hanura juga salah satu pimpinan di DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara yang akan terus bersinergi dengan kami dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara kedepannya.”

Diakhir penutup, Atas nama cakada dan cawakada kami kembalikan formulir kepada DPC Hanura sehingga dapat di cek dan verifikasi.”Tutup Hys.

(Reporter:Fayakun Hasibuan/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *