Fakar Suhartami Pratama Resmi Pimpin Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan

Fakar Suhartami Pratama Resmi Pimpin Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan

Suaramedannews.com – Medan Sumut – Fakar Suhartami Pratama resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan Masa bakti (2021-2025) setelah dilantik Ketua Bapera Provinsi Sumut, Abdul Rahman (Dedek) di Le Polonia Hotel,Jln Sudirman Medan Selasa (6/7/2021).

Ketua Umum DPP Bapera, Fadh El Fouz A Rafiq yang turut menyaksikan pelantikan. Wali kota medan atau yang mewakili , Dandim 02/01 BB ,Kapolrestabes Atau yang mewakili Tokoh Masyarakat , ” Dalam sambutannya, Fadh mengatakan, tugas Fakar sebagai Ketua DPD Kota Medan, harus membawa kemajuan bagi organisasi masyarakat (Ormas) ini di Kota Medan dan Sumatera Utara.

“Harapan saya sangat besar untuk Medan, karena barometer Sumut untuk organisasi adalah Kota Medan ini ialah baro meternya dari pada Kabupaten atau Kota yang lainnya, Fadh Berharap pada ketua yang baru dilantik Bahwa Sumut adalah banyak Tokoh Nasional yang berasal dari Sumatera Utara ini .ucapnya.

Fadh Berharap kepada pengurus DPD Bapera Kota Medan agar segera melakukan dan membangun konsolidasi kepada pengurus Bapera di Sumatera Utara untuk membangkitkan Bapera.

“Saya berharap setelah ini segera membangun konsolidasi dengan mengutamakan rasa persaudaraan. Karena organisasi ini terlahir dengan rasa persaudaraan,” dan diharapkan,pada ketua yang baru.saya berharap setia gang ada 10 anggota Bapera .ucapnya,
Fadh mengatankan , meskipun usia organisasi yang baru terbentuk lebih dari satu tahun dua bulan, Fadh mengungkapkan bahwa Bapera ini sudah ada di seluruh Wilayah Indonesia.(NKRI).

Ya meskipun Bapera baru 1 tahun 2 bulan la. Tapi organisasi sudah ada anggotanya di Wilayah Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Bapera Kota Medan terpilih, Fakar Suhartami Pratama  mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan DPD Bapera Sumatera Utara yang telah mempercai dirinya untuk menjadi Ketua DPD Bapera Kota Medan.

Fakar juga mengatakan bahwa usai dilantik menjadi Ketua DPD Bapera Kota Medan, dirinya melakukan dan akan membuat program-program yang telah direncanakan kedepannya.

“Saya juga telah menyusun beberapa program ke depan untuk Bapera Medan terutama kegiatan untuk masyarakat, ungkap Fakar.

Usai dilantik, Fakar Suhartami Pratama melantik 21 kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Bapera Kota Medan.
Masa bakti 2021-2025.

Penasehat:Hafif Abdillah

Ketua : DPD Bapera Kota Medan: Fakar Suhartami Pratama

Ketua Harian: Egi Arjuna Ginting

Sekretaris: Syam Purba

Bendahara: Kharisma Bayu Surbakti

ketua panitia :Syam Purba

Sekretaris panitia: Saiful Bahri Limbong S.SOS. (junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *