Gelar Buka Puasa Bersama DPP WJP Santuni Anak-Anak Yatim

Suaramedannews.com, Medan – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Pusat Warga Jawa Potensial (WJP) menggelar acara buka puasa bersama para Pengurus, Relawan dan Team Cyber WJP sekaligus pemberian santunan untuk anak yatim bertempat di Pendopo DPP WJP Jl Tapian Nauli Komp Griya Ganda Asri No 4 Medan, Minggu (17/4/2022).

Acara dibuka oleh Ketua Umum DPP Warga Jawa Potensial (WJP) Budi Susanto SH yang dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk menguatkan rasa kepedulian sosial kepada masyarakat dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan yang suci ini, baik sesama Pengurus WJP maupun dengan Paguyuban Warga Jawa yang lain.

“Acara ini bertujuan mempererat tali silaturahmi agar diantara kita tetap terjalin komunikasi yang baik satu sama lain dan keharmonisan tetap terjaga diantara Pengurus WJP sendiri maupun dengan Paguyuban yang lain dan pemberian santunan untuk anak yatim juga merupakan bagian dari kegiatan sosial yang menjadi program kerja kita kedepan, ” terangnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Umum DPP WJP Joko Suhartono SH didampingi Bendahara Umum Muliamin ST, Ketua Umum Persaudaraan Jawa Deli (PERWALI) Edwin Nur Aditia ST, beserta Sekretaris Muhammad Doni SM, dan Bendahara Soeprayogie SE dan Calon Pengurus DPD, DPC WJP.

Diwaktu yang sama Ketua Umum Persaudaraan Jawa Deli (PERWALI) Edwin Nur Aditia ST bertukar cendramata dengan Ketua Umum Warga Jawa Potensial (WJP) sebagai tanda terjalinnya kerjasama diantara kedua paguyuban warga Jawa yang memiliki kesamaan dalam visi dan misi tersebut.

“Kami berharap ini menjadi momen antara kedua paguyuban agar dapat terus bersinergi dalam memajukan semua aspek baik ekonomi, sosial dan budaya khususnya bagi warga suku jawa sendiri dan tidak menutup diri untuk warga masyarakat yang berlainan suku pada umumnya, ” kata Edwin.

(Penulis:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.