GUBSU beri “Surprise”ke wartawan Madina

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Dalam kunjungan kerja hari kedua Di Kabupaten Mandailing Natal(Madina),Gubernur Sumatera Utara(Gubsu)Edy Rahmayadi melaksanakan Bhakti Kesehatan Bermartabat(BKB)bagi masyarakat Panyabungan Sekitarnya pada Selasa(29/08/2023)

Usai melakukan kegiatan peresmian pemugaran Cagar Budaya Bagas Godang Hutagodang di kelurahan Hutagodang kecamatan Ulu Pungkut,Gubsu di dampingi kepala dinas kesehatan Alwi Mujahit Hasibuan, M.Kes.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Ilyas Sitorus,Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution,Serta Beberapa Pejabat Sumut dan forkopimda Madina. menyempatkan Diri untuk Melihat langsung Kegiatan Kesehatan Bermartabat yang berlokasi di UPT Puskesmas Mompang.

Dalam kunjungannya di puskesmas mompang tersebut Gubsu menyapa Warga serta berinteraksi dengan Warga serta Anak-Anak yang memfaatkan kegiatan pelayanan Bhakti Kesehatan bermartabat.

Dalam kunjungan Yang singkat itu,gubsu juga memberikan Cendera Mata Kepada Masyarakat termasuk Juga dua orang awak media yang bertugas Dikabupaten Madina yang sedang Melakukan Liputan kunjungan Gubsu Di puskesmas Mompang kecamatan Panyabungan Utara itu.

Salah seorang Jurnalis yang menerima bingkisan dari Gubsu Adanan Saleh mengungkapkan,sangat terkejut dan senang atas bingkisan yang Di terimanya.

“Kaget bercampur haru menerima dan melihat isi bingkisannya,Gak menyangka.

Jarang-jarang Gubsu berkunjung ke Madina Ini,dan baru kali ini Gubsu Ada memberikan bingkisan untuk para Wartawan.”ujarnya

(Reporter:Suhartono/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *