H Ruslan, SH Hadiri Pendirian Plank Dan Sekaligus Resmikan Kantor DPC Pendawa Deli Serdang

H Ruslan, SH Hadiri Pendirian Plank Dan Sekaligus Resmikan Kantor DPC Pendawa Deli Serdang

Deli Serdang Suaramedannews .com
Puluhan pengurus Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) hadiri pembukaan kantor kesektariatan sekaligus pendirian Plank DPC Pendawa dan Satgas Pendawa Kab. Deli Serdang di Jl. Tengku Fahruddin Kec. Lubuk Pakam, Minggu (03/10/2021)

H Ruslan, SH Pendiri juga Ketua Umum DPW Pendawa Sumut di dampingi Mas Sobirin Ketua DPC Pendawa Kab Deli Serdang pada awak media menegaskan, kepada jajaran pengurus Pendawa di manapun harus bisa tertib berorganisasi, sehingga keberadaannya Pendawa dapat dilihat oleh masyarakat secara luas.

Tambahnya, Pendawa dalam kemandirian dan mengutamakan kesosialan dan keperdulian harus selalu menjadi perekat persatuan dan kesatuan. Juga Keberadaan Pendawa yang lintas etnis dapat selalu bekerja sama dengan unsur pemerintahan, swasta dan elemen yang ada di masyarakat.

Mas Sobirin selaku Ketua DPC Pendawa Kab. Deli Serdang juga berharap,kantor dan kesektariatan pengurus ini kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Jadikan dalam berbagai kegiatan dan aktifitas yang positif. Banyak berbagai hal secara kedepan yang kita lakukan nantinya terlebih dalam melakukan musyawarah di kepengurusan.

“Peresmian kantor DPC Pendawa Kab. Deli Serdang juga turut dengan pembagian sembako kepada masyarakat, hadir Mas Sairen Sekretaris DPC Pendawa Kab.Deli Serdang, Mas Slamet Riyadi Ketua Satgas Pendawa Deli Serdang, Erni Bendahara SAR Pendawa Sumut, Mas Nuriyoso Ketua PAC Pendawa Hamparan Perak , serta Ketua PAC kecamatan lainnya dan.

“Para pengurus serta simpatisan Pendawa Kecamatan di Kab. Deli Serdang. (Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.