Hasil Survey Syafrizal Rozam,ST Caleg DPRD Kota Medan Paling Dikenal Masyarakat

Suaramedannews.com, Medan -;SYAFRIZAL ROZAM, ST. Ketua DPC Partai Gelora Medan Sunggal adalah CALEG DPRD Kota Medan yang paling dikenal Masyarakat.

Hal itu disimpulkan dari survey internal Partai Gelora Indonesia yang dilakukan selama masa sosialisasi di awal kampanye, Selasa (05/12/2023).

Syafrizal Rozam, ST dalam perjuangannya menuju DPRD Kota Medan, yang memiliki Visi : Aspiratif, Solutif dan Kolaboratif ini sudah menjalankan misi-misinya dengan mendirikan Rumah Pemenangan yang ia namai Bung Rozam Center (BRC) yang terletak di pusat Kecamatan Medan Sunggal serta memberikan program-program sosial kepada masyarakat, salah satunya adalah Program Subsidi Sembako Murah dan masih banyak Program lainnya yang masih ia rahasiakan.

Bung Rozam demikian sapaan akrabnya. merupakan Warga Lokal Asli Sunggal, lahir dan besar di Sunggal ini berSekolah Dasar Negeri di Titi Bobrok Sunggal, lanjut di SMP Darussalam Medan, SMA di Amir Hamzah Medan dan lanjut menuntaskan Sarjana Teknik Arsitektur di USU (Universitas Sumatera Utara).

Polling internal yang dilakukan salah seorang fungsionaris Partai Gelora Indonesia, Islahuddin Panggabean mengatakan kepada suaramedan “Dari ribuan responden keluarlah nama Syafrizal Rozam ST sebagai Caleg DPRD Kota Medan Partai Gelora sebagai salah satu Pemenangnya, padahal ketika polling tersebut di buat, Bung Rozam dua minggu kemudian baru tahu adanya polling tersebut dibuat oleh internal, hebatnya Bung Rozam terlihat unggul dan menang secara jujur, terlihat jelas bahwa Bung Rozam mendapat simpatik dari masyarakat.

Syafrizal Rozam ST yang dijuluki di internalnya sebagai CALEG KUDA HITAM adalah merupakan CALEG Dapil 5 (Daerah Pemilihan) yang meliputi 6 Kecamatan : Medan Sunggal, Medan Selayang, Medan Johor, Medan Polonia, Medan Maimun dan Medan Tuntungan dengan bernomor urut 12.

Nomor urut paling bawah ini tidak membuatnya gentar dalam perolehan suara. Nomor 12 yang sudah diberi oleh partainya ia anggap sebagai amanah yang harus dibuktikan, baginya nomor corot tidak masalah justru lebih mudah untuk di coblos masyarakat karena berada di kolom paling bawah.

“Nomor boleh Corot, namun Semangat Kemenangan tak boleh Melorot”. Kata Bung Rozam di BRC (06/12/2023).

“Dalam hal Perencanaan Kota, saya bercita-cita menjadi Singa Parlemen di Dewan Kota Medan layaknya Bung Fahri Hamzah dulu di Senayan dan di 2024 nanti, saya berjanji akan mengawal dan mengawasi Peraturan Walikota tentang Rencana Detail Tata Ruang Kota Medan. Selain itu, saya juga mendorong kebijakan, ide dan gagasan dalam program penanggulangan banjir kota dan lingkungan yang berkelanjutan, saya juga ikut mengawal hukum yang berkeadilan untuk masyarakat tanpa memandang Suku dan Agama,” ujar penutup Syafrizal Rozam ST yang juga merupakan Kader GMNI USU dan sekarang menjadi Anggota Tetap di Aceh Sepakat Ancab. I cabang V Kota Medan.

Survey internal (Pollingkita} dilakukan sebagai salah satu indikator tentang berjalannya sosialiasi masing-masing pribadi caleg di awal-awal masa kampanye dimulai.

“Hasil ini merupakan motivasi bagi semua caleg untuk lebih mensosialisasikan diri ke masyarakat apalagi sekarang sudah memasuki masa kampanye. Semoga target Partai Gelora Indonesia bisa tercapai di DPRD Kota Medan,” ujar Islahuddin Panggabean fungsionaris Partai Gelora.

(Reporter:Roy/Editor:red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *