Hendra SH,MH Mengadakan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Dan Tukang Becak

Suaramedannews.com, Medan – Menjelang hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 H kembali Keluarga besar Hendra SH,MH mengadakan giat bakti sosial memberi bantuan paket bingkisan lebaran sebanyak 100 paket kepada masyarakat Dan Tukang Becak sekitar kecamatan medan Deli Pemberian paket bingkisan lebaran dilaksanankan di jalan metal 5, Pas depan Kantor Hukum Hendra SH,MH, kelurahan tanjung mulia, kecamatan medan deli Kota Medan, Sumatera Utara, kamis (28/04/22).

Giat Bakti Sosial tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Hendra SH,MH setiap Tahun nya. Sasaran utama adalah masyarakat dan tukang becak dengan ekonomi rendah di kecamatan medan deli

Dengan adanya Giat bakti sosial tersebut, Hendra SH,MH berharap bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat kurang mampu di Jalan Metal 5 dan tidak lupa meminta doa agar bisa melaksanakan kegiatan serupa dikemudian hari.

“Mohon doanya, Semoga kedepannya kita selalu bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, kalau ada rejeki pasti kita bagi bagi lagi”, ungkap Hendra.

Pemberian paket bingkisan lebaran langsung diserahkan oleh keluarga besar Hendra SH,MH Dalam giat bakti sosial tersebut selain paket Bingkisan lebaran dan memberikan bantuan uang dan mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

(Penulis:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.