Hj Minda lubis Ibu Tersangka Saddam Yafizham Lubis Mohon Pada Bapak Presiden Bapak Kapolri,Kapoldasu Dan Kapolrestabes / Kapolsek Patumbak Agar Segera Menangguhkan Penahanan Terhadap Anaknya

Hj Minda lubis Ibu Tersangka Saddam Yafizham Lubis Mohon Pada Bapak Presiden Bapak Kapolri,Kapoldasu Dan Kapolrestabes / Kapolsek Patumbak Agar Segera Menangguhkan Penahanan Terhadap Anaknya

Suaramedannews.com – Medan Sumut. Selasa (31/08/2021) bertempat di KFC Titi Kuning pukul 15.00 wib Sore digelar konferensi pers oleh keluarga Ibu Hj Minda Lubis dan Saddam Yafizham Lubis dan Nanra Lubis atas pelaporan Yuni Novita Hutabarat ke Polsek Patumbak yang mengakibatkan Saddam Yafizham Lubis dan Nanra Lubis tersandung kasus penganiayaan di Polsek Patumbak. Dalam hal ini, Hj Minda Lubis ibu tersangka meminta maaf atas perlakuan kedua anaknya.“Kami pihak keluarga meminta maaf atas perlakuan kedua anak saya ini, memohon kepada ibu Yuni Novita Hutabarat untuk menerima permohonan kami ini, “terang Hj. Minda Lubis meneteskan air matanya.

“Sebelumnya kami tidak mengetahui perkara ini berlanjut seperti ini, kami sangat terpukul ketika personil Polsek Patumbak mendatangi rumah kami di Jl. Berlian I Komplek Garuda Emas Blok II, Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang dan Tanpa ada surat panggilan lebih dulu dan membawanya langsung ke kedua anak saya bernama Saddam Yafizham Lubis dan Nanra Lubis.Sementara itu, anak saya bernama Nanra Lubis sudah mengalami keguguran dan saat ini sudah ditanguhkan karena kesehatanya tidak setabil dan ada mengalami stres saat ini, namun ini kami tidak permasalahkan, “ungkapnya.

“Pihaknya juga mengharapkan perlindungan hukum kepada Kapolri, Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan / Kapolsek Patumbak atas yang menimpa keluarganya.“Kami sangat mengharapkan pada bapak Presiden dan bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sumut dan Kapolsek Patumbak untuk melihat dan menimbang permintaan keluarga kami ini, dimana anak saya ini telah melakukan yang tidak seharusnya di contoh khalayak ramai, “harapnya.Ibu Hj. Minda Lubis yang menetes kan air mata menerangkan kepada awak media di dampingi anak-anaknya. dan menantunya Terlihat wajahnya penuh dengan harapan.

“Dan Risnawati Nasution perwakilan dari Pokdarkamtibmas Sumut mengatakan
“Kami tidak memihak kepada siapapun, terkait permasalahan ini merupakan kesalah .paham dari keluarga Hj minda lubis Dengan ini kami meminta maaf kepada Yuni Novita Hutabarat atas permasalahan ini, kiranya ibu Novita menerima permohonan keluarga Hj. Minda Lubis agar permasalahan ini tidak berlarut panjang, “ungkap Kabid Humas Pokdarkamtibmas Sumatera Utara .(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *