HUT Bhayangkara ke 77, Forkopimda dan Pemkab Samosir Lakukan Olahraga Bersama

Suaramedannews.com, Samosir – Dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Forkopimda Kab.Samosir dan Pemkab Samosir bersama jajaran lakukan senam bersama di tanah Lapang Pangururan.Jumat,(23/06/2023).

Kegiatan Senam bersama di hadiri Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ST, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH.SIK.MH beserta Personil Polres Samosir, Wakil Ketua DPRD Kab. Samosir Pantas Marroha Sinaga, Dandim 0210/TU yang diwakili oleh Danramil Pangururan Kapten Infanteri Sugino beserta Personil Koramil Pangururan, Kajari Samosir yang diwakilkan oleh Kasubagbin Erik Fandi Siregar bersama anggota, Bhayangkari Cabang Samosir dan SKPD Pemkab Samosir.

Sebelum memulai senam diawali dengan jalan santai dengan rute Tanah Lapang Pangururan, Jln. Sisingamangaraja, Jln. Danau toba, Jln. Kejaksaan, Jln. Tano Ponggol, Jln. Simpang 4 HKBP Bolon Pangururan, Jln. Gereja, Jl. SM Raja dan kembali ke Tanah Lapang Pangururan.

Selesai melakukan senam bersama acara dilanjutkan dengan Kegiatan sepak bola TNI/Polri vs Pemkab Samosir gabung dengan Forkopimda. Dengan hasil Pertandingan Berakhir dengan Nilai Seri yakni 1 – 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *