HUT POLRI ke-76, Ketum Gema Santri Nusa: Hendaknya Polisi Selalu Memberikan Rasa Aman dan Humanis

Suaramedannews.com, Deliserdang – Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparat penegak hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), hendaknya kepolisian selalu memberikan ketentraman, pengayoman, rasa aman dan humanis, sehingga dengan demikian diharapkan ke depan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian kepada negara.

Harapan ini diutarakan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Mitra Santri Nusantara (Gema Santri Nusa), KH. Akhmad Khambali, SE MM hadir memenuhi Undangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak di Lapangan KS Tubun Mapoldasu, Jalan Tanjung Morawa KM 10,5 Kel.Timbang Deli, Kec.Medan Amplas, (01/07/2022).

“Hendaknya kepolisian selalu memberikan ketentraman, keteduhan, ketenangan, nengayomi, memberi rasa aman dan nyaman, humanis serta murah senyum”, tukas Wakil Sekretaris BPET MUI Pusat ini.

Disamping itu, di kegiatan dengan acara puncak Doa Bersama Lintas Agama, Ketua Forum Kyai Muda Sumatera Utara ini mendambakan, dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang diselenggarakan serentak secara virtual di seluruh provinsi di Indonesia ini antara Ulama dan Umaro (Pemerintah – red.) dapat berkolaborasi menuju Sumatera Utara yang Berkarakter, Tangguh, dan Tumbuh.

” Semoga di HUT Bhayangkara yang ke 76 ini, Ulama dan Umaro berkolaborasi menuju Sumut Berkarakter dan Tangguh serta Tumbuh”, harap Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom ini menutup pembicaraan dengan awak media.

(Reporter:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *