Idul Adha 1145 H, Polsek Kualuh Hulu Kurban 2 Ekor Lembu

suaramedannews.com,LABURA- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H Polsek Kualuh Hulu, Polres Labuhanbatu menyembelih 2 ekor sapi, Senin (17/06) pukul 10.00 pagi. Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilakukan di mako Polsek Kualuh Hulu, Jln.Jend Sudirman, Aek Kanopan, Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP. Nelson Silalahi, SH, MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi, SH, MH, Kanit Reskrim Ipda.Ilhamsyah, SH, MH, Wakapolsek Iptu, P. Sirait, Kanit Lantas Ipda Sudibyo, Kanit Propam Ipda. Dedy Usnardi, kanit Samapta Ipda Rinaldi, Kanit binmas Ipda. Sarwedi Sirait. Turut hadir Ketua Ranting Bhayangkari Kualuh Nyonya Kartika Nelson Silalahi beserta pengurus.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi, SH, MH mengungkapkan bahwa pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban tahun ini berbeda, karena kita sudah terbebas dari pandemi covid beda dengan tahun tahun sebelumnya dan bersumber dari sumbangan personil dan pemkab Labura.

Hari ini kita akan sembelih 2 ekor lembu semoga berkah untuk kita semua,”Ucap AKP Nelson.

Secara simbolis Kapolres Kualuh Hulu menyerahkan hewan kurban kepada orang yang bertugas sebagai penyembelih. Dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban yang didampingi oleh Ustad dan beberapa personil lain.

Kapolsek menuturkan untuk pembagian daging kurban itu sendiri akan kita bagikan ke masyarakat yang ada disekitar secara langsung, Selain itu kita juga bagikan untuk Awak Media Polsek dan Personil disini.

Semoga di Idul Adha tahun ini kita semua sehat jasmani dan rohani, panjang umur dan disayangi Allah dan Masyarakat.”

“Kegiatan Perayaan Idul Adha tahun ini kita gelar sederhana, dengan memperhatikan prosedur kesehatan namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan.” Tutup Kapolsek mengakhiri.

(Reporter:Fayakun Hasibuan/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *