Islah NU Medan Sudah Terwujud, Burhanuddin, SE , “Saya Bangga dan Bahagia”.

Islah NU Medan Sudah Terwujud, Burhanuddin, SE , “Saya Bangga dan Bahagia”.

Medan Suaramedannews.com “Alhamdulillah hari ini sabtu tanggal 18 september 2021, kami 21 MWC NU se kota Medan telah menandatangani surat pencabutan Mosi tak percaya pada Ketua PC NU Medan periode (2019- 2024) tersebut yang pernah kami buat dan kami tandatangani” demikian disampaikan Ustadz Mawardi sebagai perwakilan Ketua MWC NU Sekota Medan yang di dampingi Ketua MWC NU Kec
Medan Baru, Sdr. Bero Tarigan di Medan, Sumatera Utara.

Disadari kekosongan kepengurusan PCNU kota medan dalam Kurun setahun ini sangat banyak dampak buruk bagi NU Kota Medan, ini sangat bertentangan dengan Visi-Misi Nahdlatul Ulama serta cita -cita Pendiri NU. Padahal sebelumnya selama Ketua PC NU di Pimpin Bapak Burhanuddin,SE, kami MWC se Kota Medan selalu kompak, bersatu dan solid membuat kegiataan yang bermanfaat seperti, safari ramadhan, membagi sembako ke kaum Dhuha, pelantikan PCNU dengan menghadirkan warga NU lebih 2000 orang, dan banyak lagi.

Pendapat lain juga di sampaikan KH.H.Syahdana Dalimunte sebagai Rais Suriah PCNU Kota Medan yang juga hadir didalam pertemuan tersebut. “Alhamdulilah hari ini saya sangat senang sekali, saya selaku ayah di PCNU Kota Medan telah melihat Anak-Anak saya sudah Islah kembali bergandengan dan harapan saya kedepan dengan bersatunya MWC NU se kota medan dan PCNU Kota medan akan dapat Mewujudkan kejayaan NU serta membesarkn NU untuk dapat berguna bagi masyarakat khususnya di Kota Medan, ” demikian Rais Suriiah tersebut mengungkapkan isi hatinya di acara itu.

“Saya juga berharap dengan sudah di tanda tanganinya surat pencabutan mosi tidak percaya tersebut, PBNU pusat akan segara mengaktifkan kembali pengurusan PCNU Kota Medan dibawah Pimpinan Burhanuddin. SE”, lanjut KH. Syahdana.

“Silaturahmi dan pertemuan MWC sekota medan turut di hadiri ketua PCNU kota medan, saudara Burhanuddin SE. Dalam kesempatan tersebut beliau mengatakan dia hadir atas undangan MWC sekota medan. Burhanuddin SE mengungkapkan rasa senang dan bangga pada para ustadz – ustadz yang sudah bisa bersatu dan dapat menjalin silaturahmi kembali demi terwujud visi misi NU yg lebih baik lagi di kota Medan Kedepanya”ucap Burhanuddin SE.
(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *