Kahmi Sumut dan IWAPI Melakukan Kerjasama di Program UMKM

Suaramedannews.com – Medan – Pengukuhan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (PC IWAPI) Kota Medan Periode 2021 – 2025. IWAPI telah melakukan berbagai kegiatan termasuk memberikan bantuan masker ke sekolah – sekolah di Kota Medan serta telah memiliki website sebagai ajang promosi anggota dan informasi kegiatan IWAPI.

Pengukuhan IWAPI dilakukan oleh Istri Walikota Medan Kahiyang Ayu secara daring sebagai Pembina IWAPI Kota Medan, Senin (20/09/2021).

“Merasa bahagia dan haru terhadap IWAPI Kota Medan sebagai tempat berhimpunnya pengusaha Wanita sehingga berdampak bangkitnya perekonomian masyarakat pada umumnya,” kata Ketua PC IWAPI Kota Medan, Ade Chairina Nasution.

KAHMI Sumut dan IWAPI Kota Medan sepakat untuk melakukan kerjasama dalam bentuk Narasumber dan Penyediaan perserta kegiatan seminar, Workshop dan Diskusi Ilmiah di bidang kewirausaan. Selain itu, FGD dalam bidang kewirausahaan dan sebagai Wadah Diskusi dan Mitra dalam implementasi mewujudkan program UMKM.

Nota kesepakatan ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun sejak ditandatangani dan dapat diperbaharui atas kesepakatan kedua belah pihak.

Ketua MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis SH MMA mengatakan sangat mensuport kerjasama ini. “Mendukung penuh kegiatan yang dilakukan IWAPI sehingga bermanfaat bagi masyarakat kota Medan pada khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya serta menumbuhkan semangat kemandirian dan entrepreneurship,” ujarnya.

Acara ini dihadiri dari kalangan organisasi pengusaha dan Para Akademisi Pendidikan dari Universitas Panca Bumi, UMSU, UISU dan UMA secara langsung diterima oleh Wakil Rektor III Muazzul SH MHum, H. Ivan Batubara, H. Palaceta segenap undangan disertai pemberian cinderamata serta hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *