Jalin Silatrurahmi Dengan Para Awak Media Online “Andi S .kom SH Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Gelar Media Gathering Dengan Perwakilan Media Online Di Kota Medan

Jalin Silatrurahmi Dengan Para Awak Media Online “Andi S .kom SH Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Gelar Media Gathering Dengan Perwakilan Media Online Di Kota Medan

Suaramedannews.com Medan – Sabtu 21/08/2021 Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan para awak media PokdarKamtibmas Bhayangkara Sumut menggelar Silaturahmi dengan para awak media online dikota Medan dengan tujuan untuk menyambung silaturrahmi, saling mengenal dan bersinergi dalam melakukan tugas masing-masing. Press Gathering perdana ini digelar di Ambai Coffe Jalan Ambai Kec Medan Tembung Kota Medan .

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi S.Kom SH mengatakan Press Conference dan Gathering ini adalah momen ajang silarurahmi dalam rangka sinergi antara Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut dengan para awak media kedepanya terutama media online yang selama ini telah aktif memberitakan kegiatan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut.

“Momen press gathering merupakan kegiatan sangat penting menjalin silaturahmi dengan Awak media. Karena tugas media sebagai transformasi informasi kepada masyarakat apa saja yang dilakukan
pemerintah daerah. Selain itu, ini juga diharapkan dapat menjadi ajang konsolidasi semua media online yang ada dikota Medan demi tetciptanya semangat kebersamaan sesama insan pers,” ucapnya.

Andi S .Kom SH. menambahkan hubungan antara wartawan dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut selama ini telah terjalin dengan baik dimana sebelumnya kita menggelar Jumpa Pers yang selalu mengundang awak media. “Selain gathering kita juga sering mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang melibatkan media seperti jumpa pers dan peliputan pimpinan di wilayah Poldarkamtibmas Bhayangkara Sumut,” jelas Andi S Kom , SH yang juga merupakan salah seorang pengacara dan Ketua Propindo tersebut.

Dalam kesempatan press Gathering turut hadir perwakilan 10 media online yang ada dikota Medan yang mendapat undangan dari “Andi S.kom Ketua, dan Ayu Sekretaris Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut.

Dalam sambutanya salah seorang perwakilan media online mengatakan seperti kita sudah ketahui bersama, hubungan antara kepolisian dengan wartawan/pers merupakan hubungan yang bersifat simbiosis mutualisme atau saling membutuhkan/menguntungkan. Keduanya merupakan mitra setara yang saling membutuhkan walaupun peran atau fungsi, motif dan tujuan kegiatan masing-masing pihak saling berbeda. Hubungan pemerintah daerah dengan kalangan wartawan/pers yang baik otomatis akan berdampak positif memacu pembangunan setempat. Karena dengan adanya kerja sama kepolisian / TNI /Pemerintah dan wartawan dalam menyampaikan informasi, tentunya akan menghasilkan berita berkualitas yang mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

“Saya berharap kegiatan ini bisa diagendakan rutin, sehingga dapat bersinergi antara Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sumut dan wartawan dapat terjalin dengan baik . Sekaligus menyamakan persepsi dan arah pembangunan melalui publikasi di media..Kedepanya tidak tertutup kemungkinan pihak humas dari Kepolisian ataupun pihak Polsek dan Polresta dapat kita undang untuk sharing dan berdiskusi demi terjalinya hubungan kemitraan antara jajaran pihak kepolisian dengan para awak media yang ada dikota Medan ,” ucap Andi S Kom , SH . (Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *