Jambore PKK Kecamatan siabu Digelar

Suaramedannews.com, MandailingNatal – Guna peningkatan Kualitas Kader TP-PKK Kecamatan Siabu laksanakan Jambore PKK bertempat Aula Kantor Camat Siabu jum’at ( 05/01/2024).

Turut hadir staf ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan Dr.M.Daud Batubara,kepala Dinas Pemberdayaan Desa(PMD)yang di wakili Lili Asaliah,Camat Siabu Syukur Soripada Nasution S,sos,ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(Tp-PKK) Kecamatam Siabu Sri Wahyuni,para Kepala Desa.

Dalam Sambutannya Camat Siabu Syukur Soripada Nasution Mangatakan,Jambore TP PKK merupakan Program Kegiatan rutin setiap tahun,untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan semua program PKK.

“Tujuan dari kegiatan Jambore PKK ini,kita ingin meningkatkan Kader-Kader Terbaik di kecamatan Siabu dan Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam kegiatan Jambore ini ada beberapa kegiatan lomba,diantaranya: lomba tertib Administrasi PKK dan lomba menyanyikan Mars PKK juga pembekalan Kader PKK oleh Narasumber.”Pungkasnya.

Sementara itu Ny,Sri Wahyuni Sapaannya mengutarakan,melalui Kegiatan ini,pihaknya ingin membuktikan bahwa PKK terus berusaha untuk melakukan revitalisasi perbaikkan diri dan peningkatan kualitas bail dari segi Sumber Daya Manusia(SDM) maupun Lembaganya.

“Dengan harapan mereka bisa menjadi kader-kader yang mapan sehingga bisa mengangkat nama PKK Kabupaten Mandailing Natal di tingkat Provinsi dan Nasional.”ujarnya.

Dilain pihak,staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan Dr.M.Daud Batubara Dalam Pemaparannya mengatakan, jambore PKK merupakan berkumpul,saling mengenal antar sesama anggota PKK,dan peningkatan kapasitas.

Jadikan kehadiran PKK menjadi sebuah kegembiraan,berbagi dan memberi kebahagian.

“Kemanapun anda berilah kebahagian kepada orang lain di manapun berada,dan jadikan Jambore ini guna peningkatan Kapasitas dalam menciptakan Kader Terbaik.” Pungkasnya

(Reporter:Suhartono/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *