Jelang Lebaran,54 KPM Desa Tangga Bosi Dua Terima BLT tahap 1

Suaramedannews.com, MandailingNatal – Pemerintah Desa Tangga Bosi Dua,Kecamatan Siabu,Kabupaten Mandailing Natal(Madina),Provinsi Sumatera Utara Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)tahap l tahun 2024 yang bersumber dari Anggaran Dana Desa terhadap 54 Keluarga Penerima Manfaat(KPM), bertempat di Kantor Kepala Desa Tangga Bosi Dua pada Minggu,(07/04/2024) usai sholat Tarawih.

Turut Hadir dalam Pembagian BLT Camat Siabu,Sudrajat Putra SH,MH,Kepala Desa Tangga Bosi Dua Pandapotan Nasution,Pendamping Desa,Kapolsek Siabu di wakilkan oleh Babinkamtibmas, Danramil 12/Siabu melalui Babinsanya,Aparatur Desa,dan Badan Permusyawaratan Desa(BPD) Tangga Bosi Dua.

Kepala Desa Tangga Bosi Dua Pandapotan Nasution mengatakan,bantuan langsung tunai ini di serahkan kepada 54 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) dan langsung selama enam bulan.

“Hari ini kita salurkan BLT yang bersumber dari Dana Desa selama enam bulan yakni dari mulai bulan Januari sampai dengan Juni”ujar Panda

Kades Tangga Bosi Dua Pandapotan juga mengutarakan,BLT ini kita bagi rata kepada masyarakat yang tidak memperoleh bantuan dari pemerintah melalui kantor Pos.

“Bagi yang tidak mendapat bantuan yang dari kantor pos hari ini kita serahkan bantuan kesemuanya.”ujarnya.

Sementara itu,Camat Siabu Sudrajat Putra mengutarakan,Bantuan yang di berikan Pemerintah ini semoga bisa meringankan Kebutuhan di tengah menghadapi idul Fitri.

“Semoga bantuan yang di berikan pemerintah ini dapat meringankan beban dalam menghadapi lebaran idul Fitri.”pungkasnya

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki F. Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *