Kader PPP Siap Menangkan Jafaruddin Harahap Menuju DPR RI di Pemilu 2024

suaramedannews.com,Medan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah merilis daftar sementara bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Berdasarkan Surat Keputusan KPU
Nomor: 1039 Tahun 2023 tentang Daftar Calon Sementara Anggota DPR dalam Pemilihan Umum tahun 2024, terdapat sejumlah nama – nama elit politik yang bertarung di daerah pemilihan Sumut, diantaranya, nama Jafaruddin Harahap Ketua DPW PPP Sumut.

Masuknya Jafaruddin Harahap dalam daftar sementara bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dari Dapil Sumut I, sejumlah kader partai berlambang Ka’bah pun mengapresiasinya.

Seperti diutarakan, M.Solihan Hasibuan, Selasa (22/8/2023) di Medan, dirinya siap berjuang memenangkan Ketua DPW PPP Sumut menuju kursi DPR RI pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Sebagai kader partai PPP kita wajib memenangkan Ketua kita, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap menuju kursi DPR RI pada pemilu 2024, tak ada kata lain, selain berjuang memenangkannya”,kata Solihan Hasibuan, juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan dari Dapil 3 meliputi, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli.

Mantan Wakil Ketua AMK Sumut ini pun mengajak para kader partai berlambang Ka’bah dan simpatisan untuk sama berjuang dalam memenangkan Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap menuju Senayan. Dimana pada pemilu lalu, PPP Sumut pernah menghantarkan kader terbaiknya duduk di kursi DPR RI, yakni, H.Hasrul Azwar dan Fadly Nurzal, kata Solihan Hasibuan yang juga Humasy di Sekolah Islam Al Ghofari di Kecamatan Medan Deli.

“Kejayaan PPP kita rebut kembali, di DPRD Sumut pada waktu lalu, kader terbaik partai berlambang Ka’bah pernah menjadi Wakil Ketua dan mendapatkan satu fraksi di DPRD Sumut, itu sejarah, kejayaan itu akan kita rebut kembali”, ujar Solihan yang juga merupakan Wakil Sekretaris PW Pemuda Muslimin Sumut.

Ajak keluarga, sahabat, dan famili kita lainnya, yakin kan mereka, untuk memilih PPP. Satu-satunya partai Islam berlambang Ka’bah adalah partai Persatuan Pembangunan (PPP), kalau tidak kita yang menyelamatkan partai Islam ini siapa lagi, tutup Solihan yang pernah menjadi pendidik di Pondok Pesantren Al Muhajirin Pasar II Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, di era tahun 1995 lalu. (Red)

Foto: Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap. (Red)

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *